Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse pada power point



Sebuah panduan lanjutan tentang Ms power point yaitu Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse pada aplikasi PPT (Power point), jika anda ingin tampilan slidenya bisa bergerak atau meneruskan pada slide selanjutnya, namun anda ingin pergerakan tersebut karena sentuhan mouse yang anda klik, tidak secara otomatis berputar secara otomatis hingga slide habis pada saat anda buka slide dalam mode slideshow. baiklah ingin tahu caranya? silahkan ikuti langkah-langkah ini:

1. Silahkan anda buka file ppt anda (power point)
2. Pada menu tab "Animation" silahkan anda perhatikan sub menu yang bernama "Advance slide" jika anda ingin slide bergerak jika mouse anda klik maka silahkan anda centang pada " On mouse clik" seperti pada gambar berikut ini:

Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse
3. Dan jika anda memilih pergerakan tersebut secara otomatis tanpa klik mouse maka silahkan pilih atau centang/ceklist pada " Automatically after" dan disitu anda juga harus memasukkan lama waktu pergerakan yang anda sukai.
4. Simpan

Baik, demikianlah Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse dengan mudah anda dapat ikuti materi selanjutnya pada post berikutnya sampai jumpa salam. Baca juga Cara menambah efek suara pada slide power point

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse pada power point"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top