Cara mengecek nomor simpati milik sendiri



Pernah ada seorang yang mau cari pulsa namun dia lupa nomornya, selain dari pada itu ia belum pernah menyimpan nomor kartu perdananya operator telkomsel tepatnya nomor simpati. namun cara ini bisa juga anda gunakan tidak sebatas nomor simpati saja, karena pada kartu as juga bisa anda lakukan dengan metode ini nantinya. Saya yang akan mengisikan pulsa juga bingung dan merasa jadi rugi kalau dia tidak jadi beli karena tidak mengetahui nomor telkomsel milik sendiri. Dan saya berpikir pasti ada sebuah cara untuk mengetahui nomor sompati milik sendiri tapi bagaimana ya? Tidak pakai lama langsung saja saya browsing di google dan menanyakan hal tersebut.

Tidak saya sangka ternyata begitu mudahnya untuk cara mengecek nomor simpati milik sendiri. Dan sekarang saya bagikan juga kepada pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com untuk caranya yaitu sebagai berikut:

Sebelum anda lakukan langkah-langkahnya perlu and ketahui terlebih dahulu yaitu metode cara cek nomor sendiri operator telkomsel nomir simpati ini ada dua macam yaitu:

Cek nomor Simpati dan As

1. Metode panggilan suara
metode ini bisa anda lakukan dengancara panggil/calling pada nomor 300
2. Metode Sms
cara ini bisa anda lakukan dengan cara mengetikkan pada ponsel *808# kemudian panggil/call/Ok dan silahkan anda tunggu sebentar pihak operator akan mengirim rincian/detail nomor yang sedang anda gunakan dalam format SMS.
3. anda juga bisa melakukan dengan cara lain yaitu dengan cara anda ketik *999# lalu OK/YES/call/panggil, kemudian setelah muncul menu silahkan pilih INFO Simpati dan di lanjutkan anda pilih CEK No Telephon anda. dan cara yang ini kusus untuk nomor simpati.

Ok demikianlah sharing Cara mengecek nomor simpati milik sendiri secara mudah, dan kini anda bisa mengetahui nomor simpati milik anda sendiri, semoga bermanfaat salam. Jangan lewatkan juga Cara Mengecek nomor indosat milik sendiri

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengecek nomor simpati milik sendiri"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top