Cara mengetahui nomor axis milik sendiri



Kali ini akan saya bagikan tentang Cara mengetahui/cek nomor axis milik sendiri, siapa tahu anda teman pemirsa yang punya masalah dengan masalah kartu perdananya semisal belum/tidak mengetahui nomor hpnya sendiri, hal ini bisa saja terjadi karena anda baru saja membeli kartu perdana axis lalu belum anda catat nomor yang tertera pada tempat kartu perdananya namun sudah terlanjur anda buang tempat kartu perdana tersebut jadi ya tidak tahu berapa nomor hanphonnya.

Mengingat masalah seperti diatas kiranya penting untuk anda ketahui yaitu sebuah pandauan atau Cara mengetahui nomor axis milik anda sendiri dengan mudah. baiklah langsung saja ikuti saja langkah mudah berikut ini:

1. Ketik pada ponsel anda dengan *#2# lalu OK/YES/CALL/PANGGIL
2. Tunggu sebentar pihak operator akan mengirim balasan dalam format informasi detai nomor axisi yang sedang anda gunakan. Selesai

Bagaimana, mudah bukan? mungkin anda baru menyadari ternyata Cara cek nomor axis milik sendiri sangatlah mudah, namun yang namanya belum tahu ya jadinya tetap bingung. dan jangan anda lupaka panduan dari blog tentangwebsites.blogspot.com ini, siapa tahu kelak anda lupa lagi, yang namanya permasalahan yang jarang terjadi tentu jarang di lakukan sehingga akan memudahkan anda untuk lupa.

Ok demikianlah Cara mengetahui nomor axis milik sendiri yang bisa saya bagikan untuk anda sekalian semoga bermanfaat, salam. dan bagi anda yang kartunta menggunakan nomor telkomsel jangan lewatkan juga Cara mengecek nomor simpati milik sendiri

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengetahui nomor axis milik sendiri"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top