Cara mengetahui password wifi tetangga tanpa Softwear



Sebuah cara untuk mengetahui password hotspot atau wifi tetangga tanpa softwear dan keahlian kusus. untuk anda seorang blogger atau internetter, sebuah kesenangan tersendiri jika anda mengetahui password wifi dari tetangga baik tetangga anda tersebut tetanga biasa, supermarket, conter dan lain sebgainya, karena bisa internetan secara gratis. cara ini saya sediakan untuk anda secara sederhana, sopan dan santun, tanpa menggunakan softwear-softwear yang tentunya sangat rentan dengan virus. penasaran ya ingin cepat mengetahui langkahnya?
Cara mengetahui password wifi tetangga

Cara mengetahui password hotspot/wifi tetangga

Baiklah langsung saja anda ikuti prosuder penuh kesopanan berikut ini untuk mengetahui password wifi/hotspot milik tetangga dengan tanpa sofwear, tanpa trick-trick seperti maling, tanpa butuh pengetahuan yang dalam masalah it, silahkan anda lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

  1. Silahkan anda datangi tetangga anda yang mempunyai hotspot/wifi
  2. Silahkan anda ngobrol dengan nyaman, jika tetangga anda yang mempunyai warung atau conter silahkan anda beli produknya.
  3. Setelah anda asyik ngobrol dan membeli produck, maka silahkan anda terus terang tanyakan password wifinya
  4. Jika tetangga anda royal tentu anda akan di kasihkan password wifinya. Selesai

Bagaimana..? mudah bukan.. untuk mengetahui password wifi milik tetangga dengan cara yang egal format nan sopan. andapin memakainya dalam status halal bukan maling pula. untuk mengetahui password itu hanya butuh satu kali, jika anda ingin internetan lagi maka tidak perlu menanyakan lagi passwordnya karena sudah otomatis terkoneksi pada login/passwor pertama kecuali jika pihak tetangga anda merubah passwordnya.

Dan jika tetangga/supermarket merubah passwordnya tentu anda tanyakan lagi, namun biasanya sekelas supermarket/hotel atau lainnya yang notabene sebuah perusahaan yang cukup lumayan jarang mengganti passwordnya karena memang sengaja menyediakan hotspot untuk konsumennya agar anda bisa betah berbelanja disitu. jadi jangan sungkan-sungkan anda tanya password milik supermarket tersebut, namun saran saya belanjalah terlebih dahulu ala kadarnya dan setelah itu nikmati internet gratis sepuasnya sampai pantat anda panas. heh itulah salah satu manfat dari tetangga saling membantu.

Ok demikianlah trik dari saya untuk mengetahui password wifi milik tetangga, semoga bermanfaat. salam. jangna lewatkan juga Judul Artikelku di perbaiki oleh google

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mengetahui password wifi tetangga tanpa Softwear"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top