Judul Artikelku di perbaiki oleh google



Ternyata google sangat teliti banget ya, emangnya baru tahu? sebenarnya sih sudah tahu jika google itu memang teliti, namun yang ini maalah judul posting/artikel juga telah di koreksi oleh mesin telusur seperti google, lalu artikel apa dan yang mana?, yaitu artikel yang baru saja saya publish tentang media sosial tentang blogger yang dipenjara gara-gara publish artikel, untuk screenshotnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

Artikelnya bisa anda baca juga : Hati-hati Blogger ini di penjara gara-gara postingnya

Judul Artikelku di perbaiki oleh google

Saya pun sadar setelah saya berfikir sejenak pada kata "di penjara" tersebut sebenarnya kata tempat atau kata kerja..?, secara langsung memang seperti kata tempat sehingga jika kata tempat yang diiringi oleh kata hubung di harus dipisah jika memang hal tersebut telah menjadi sebuah kebiasaan. namun coba anda pikirkan lagi dari kata "penjara" kira-kira kata tempat atau kata kerja. karena dalam "penjara" dalam kalimat "ada blogger dipenjara" berarti sebuah tindakan poslisi yang sedang memenjarakan seorang blogger. berarti penjara itu kata kerja, bukan tempat, sehingga kata hubung "di" harus di gabung dengan kata kerja.

Ok semoga bermanfaat bagi penjara, sehingga kita bisa lebih berhati-hati dalam penulisan judul, karena seorang blogger tentu akan senang jika struktur blognya di anggap baik oleh mesin telusur seperti google, jadi perbaiki penulisan judul posting/artikel anda kedepan, yang sudah di publish tidak perlu di perbaiki lagi layau agar tidak terjadi redirct. sampai jumpa pemirsa my blog, Jangan lewatkan juga Contoh penerapan Deskripsi blog yang berhasil

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Judul Artikelku di perbaiki oleh google"

karena memang hasil search yang ada di google juga mempengaruhi kredibelitasnya. klo dalam hal bahasa saja Google gak memperhatikan, kredibilitasnya bisa di pertanyakan.

benar mas Afrizal Hamami, melihat dari search engine alhamdulillah banyak artikelku yang nongol di hasil penelusuran search engin seperti google, karena apa yang saya tulis sesuai pengalaman selama ngeblog, semoga awet.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top