Cara Mengetahui Statistik histats blog yang disembunyikan



Jika anda penasaran statistik blog jika dilihat dengan alat statistik seperti histats maka bisa saja kita siasati andai saja histats blog tersebut di sembunyikan oleh pemilik blog, cara ini bisa berhasil jika blog yan akan anda periksa memang sudah pernah mendaftarkan blognya di histats, dan ia pasang dengan mode hiddent atau tersenbunyi kecuali histats blog yang telah di kunci oleh pemilik akun sehingga walaupun kita lakukan langkah-langkah berikut kita tetap tidak bisa melihat statistiknya, dan ternyata setelah saya utak atik ternyata histats yang di hiddent atau tersembunyi di blog bisa kita lihat statistik kinerja blognya, mari sekali-kali saya ajari untuk mengintip:

Silahkan anda copy code berikut ini:

www.histats.com/viewstats/?sid=0000000&act=2

Kemudian silahkan anda ganti kode yang berwarna biru dengan kode / id histats blog tersebut, dan selanjutnya silahkan anda browse pada tab baru. adapun cara untuk mengetahui id histats yang tersembunyi adalah sebagai berikut:

Cara mengetahui id histats blog yang tersembunyi

  1. Silahkan anda kunjungi blog yang ingin anda ketahui kode/id histatsnya dengan cara klik kanan pana laman sembarang kemudian pilih "view page source" atau cara cepatnya silahkan anda tekan pada keyboard CTRL + U, sehingga nantinya blog akan tampil dalam mode html
  2. Dan selanjutnya silahkan anda tekan CTRL + F untuk mencari kode, jadi silahkan anda masukkan pada kolom yang telah tersedia dengan mngetikkan"histats" lalu enter
  3. Perhatikan kode-kode histats yang ada, dan silahkan anda cari kode yang terdapat tujuh digit di area kata histats, Seperti pada gambar berikut:

Cara Mengetahui Statistik histats tersembunyi
sehingga nantinya kode akan tampak menjadi seperti berikut:

www.histats.com/viewstats/?sid=3178600&act=2

Kemudian silahkan anda cpy dan pastekan pada tab baru, maka hasilnya akan tampak jelas statistik blog, dari yang online, page view, jumlah visitor dan lain sebagainya sekarang sudah bisa anda intip.

Dan jika anda menggunakan kode di atas maka hasil tidak tampil statistiknya, di karenakan pada akun telah di kunci oleh pemilik histatsnya, jika anda ingin mengetahuinya maka silahkan anda hubungi pemilik blog/web untuk mensetting lebih lanjut. heh apakah anda ingin mengetahui cara menguncinya..? silahkan anda simak:

Cara Menyembunyikan Ringkasan Histats blog

Ok demikianlah cara Cara Mengetahui Statistik histats blog yang disembunyikan, semoga bermanfaat, jagan lewatkan artikel menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa salam.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengetahui Statistik histats blog yang disembunyikan"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top