Cara Mudah menghilangkan tanggal posting di blog

Pnting untuk anda ketahui Cara menghilangkan tanggal posting di blog yang berdomain blogspot.com secara mudah, salah satu alasan kenapa tanggal postingan blog di hilangan dari hasil pencarian search engine adalah agar pembaca tidak punya persepsi bahwa posting/artikel kita tidak usang/kadaluarsa jika tepat pada posting/artikel yang memang sudah lama. sehingga para calon pengunjung tidak meninggalkan link url posting/artikel yang telah tampil di hasil penelusuran goole, yahoo, bing dan lain sebagainya.

Bagaimana apakah anda minat untuk menghilangkan tanggal posting di blog anda? silahkan anda ikuti langkah-langkah mudah berikut ini:

Cara menghilangkan tanggal posting di blogspot

1. Pertama yang perlu anda lakukan andalah login ke akun bloger
2. Pada tampilan Dasbor blogger silahkan anda pilih Setelan
3. Kemudian pada menu "Tata letak" silahkan anda pilih "Edit" pada widget Post, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:
Cara menghilangkan tanggal posting blog
Mungkin setelah anda melihat pada gambar diatas akan terasa lebih gamblang, dan dari sini kita akan melakukan pengaturan satu langkah lagi yaitu hilangkan ceklist/centang yang ada pada Tanggal Post blog, perhatikan gambar berikut:
menghilangkan tanggal posting
4. Dan terahir silahkan anda "Simpan" dari sini langkah-langkah untuk menghilangkan tanggal posting di blog telah selesai dan silahkan anda lihat hasilnya, maka semua posting andapun akan hilang tanggalnya.

Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mudah menghilangkan tanggal posting di blog semoga bermanfaat. Jangan lewatkan juga agar anda bisa dengan mudah dan cepat mengunjungi blog anda atau blog kesayangan anda pada artikel 2 Cara Membuat Shortcut Alamat Website/Blog Di Desktop

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah menghilangkan tanggal posting di blog"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar