Cara Mudah Mengunci Program/Software Pada Windows

Sebuah panduan Mudah untuk Mengunci Program/Software Pada Windows, jika anda memiliki komputer/laptope yang tidak ingin salah satu programnya di buka oleh orang lain, maka bisa saja anda meguncinya dengan mudah, cara ini kita akan membutuhkan sebuah softwear applocker yang perlu di instal terlebih dahulu, kemudian nantin ada sebuah pilihan/ceklis program atau softwear apa yang ingin anda kunci, maka program/sofwear yang ada pada windows andapun kini tidak dapat di buka alias terkunci. Baiklah demikianlah langkah-langkahnya:

Cara Mudah Mengunci Program/Software Pada Windows
1. Silahkan anda download sofwear applocker yang bisa anda download secara gratis yang sudah tersebesar di pasaran. silahkan anda ketikkan saja pada browser applocker.
2. Silahkan anda instal softwear applocker, jika anda dapatkan softwearnya dalam bentuk rar tentunya anda perlu mengextract terlebih dahulu baru kemudian di instal.
3. jika sudah selesai menginstal maka silahkan anda buka programnya dan silahkan anda pilih program apa yang ingin anda kunci seperti pada gambar berikut:

Cara Mudah Mengunci Program atau Software


Peringatan: Jika program yang ingin anda kunci tidak terdapat dalam gambar maka bisa anda lakukan sebagai berikut:

  1. Pada menu "caption" silahkan anda ketikkan nama programnya.
  2. sedangkan pada form File Executable Name silahkan anda isikan nama jenis ekstensi file dengan exe, seperti contoh CorelDraw.exe
  3. dan di lanjutkan pilih "Add" OK
Ok demikianlah sharing kami tentang  Cara Mudah Mengunci Program/Software Pada Windows , semoga bermanfaat, sampai jumpa. Jangan lewatkan juga Cara Cepat Membuka Situs Yang Diblokir di Google Chrome dan Mozilla

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Mengunci Program/Software Pada Windows "

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar