Cara Mudah Setting Proxy di Mozilla Firefox



Browsing/internetan adalah sebuah aktivitas yang hampir menjadi sebuah aktifitas yang tidak bisa ditinggalkan oleh masyarakat pada umumnya, Karena dunia ini sudah mulai digeser dengan dunia penuh komputer, online, internet. apapun keja anda hampir semua serba komputer, hampir serba online. baik muda ataupun tua rata-rata bawa komputer/laptope, android, ponsel yang sudah tertanam browser internet. kalau masih anak-anak jangan sampai terinveksi browsing ini biarlah mereka menikmati masa belajar dengan rekan-rekannya. tapi kalu sudah seumuran remaja keatas browsing/update adalah menjadi sebuah kebutuhan baik untuk update berita, informasi blogging dan lain sebagainya, Namun bagaimana jika koneksi internet anda lemaot/loading low? tentu bukannya kita bisa menikmati browsing tapi malah menjadi jengkel sendiri.

Hal ini bisa saja terjadi karena banwith internet kita telah dibatasi oleh ISP, ISP adalah Internet Service Provider, yaitu sebuah perusahaan yang mempunyai layanan jasa penyediaan koneksi internet, yang mempunyai beberapa fungsi diantaranya adalah untuk Melayani pendaftaran domain sebuah perusahaan, memberikan sebuah layanan yang memudahkan bagi pengguna untuk browsing/update informasi di internet, Menghubungkan antar IP pengguna ke IP server dalam sebuah jaringan dan lain sebagainya. Lalu bagaimana untuk menyikapi hal tersebut jika internet kita lambat..? Maka kita manfaatkan Proxy walaupun gratisan agar loading internet kita bisa saja cepat/loading fast.
Baca Juga: 5 Situs Penyedia Proxy Tercepat Dan Gratis

Dan disini saya akan bagikan sebuah cara untuk Setting Proxy di Mozilla firefox, baiklah langsung saja untuk pegaturan Proxynya di mozilla firefox maka bisa anda ikuti langkah-langkah sebagai berikut:

1. Silahkan anda buka browser Mozilla firefox anda dan pilih "Firefox" pada menutab lalu pilih "Options" dan pilih lagi "Options" Jika anda menggunakan Mozilla firefox versi terbaru silahkan anda lihat pada pojok kanan dan silahkan anda klik dan Pilih "Options" untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat pada gambar berikut:

Cara Setting Proxy di Mozilla Firefox

Kemudian silahkan anda Pilih "Advanced" lalu pilih "Network" pada menu tab, kemudian di lanjutkan klik "Setting" anda ingin cepat paham..? silahkan sambil perhatikan gambar:

Cara Setting Proxy di Mozilla Firefox


Sehingga nantinya akan tampil sebuah Pop up seperti pada gambar berikut:

Cara Setting Proxy di Mozilla
Dan silahkan anda input IP Proxy gratisan anda pada kolom yang telah saya beri tanda kotak merah di atas, dan yang terahir adalah "Simpan" Beres bos, selamat menikmati internetan seacara stabil. Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mudah Setting Proxy di Mozilla Firefox semoga bermanfaat. Jangan lewatkan juga Cara download apk di playstore lewat PC

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mudah Setting Proxy di Mozilla Firefox "

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top