Jalan-jalan ke wisata Bukit botak, Bukit Cogong di Musi Rawas



Refressing memang penting untuk melepaskan sebuah kepenatan dan kali ini saya akan berbagi saat kami refressing mengunjungi ke wisata Bukit botak, Bukit Cogong di Musi Rawas tepatnya di desa sukakarya kecamatan Stl ulu trawas. Dan ternyata lumayan sejuk di daerah sekitar tempat wisata bukit cogong dan bukit botak ini.

Wisata Bukit botak dan bukit cogong


Di namakan bukit botak karena bukitnya tanpa pepohonan sehingga dinamakan botak jika diistilahkan dengan kepala maka kepala tanpa rambut alias botah haha. Bukit ko botak? Ya karena tidak ada rambutnya/ pepohonannya. Berbeda berbeda dengan bukit cogong yang tidak jauh dari lokasi ini juga yang lumayan ada rambutnya hehe. Dan jika anda di lokasi ini anda akan melihat hijaunya rerumputan dan persawahan disekitar bukit Serta kesejukan desa yan asri.

Bukit cogong ini telag dijadikan sebuah lokasi pariwisata sehingga banyak pengunjung apalagi dihari-hari tertentu seperti tahun baru, lebaran dan lain sebagainya. Jika anda ingin berkunjung bisa melewati pasar B srikaton tugumulyo atau jika dari pasar O mardiharjo maka setelah menemikan pertigaan jalan menuju mataram silahkan anda lurus.

Baiklah demikianlah sekitar lokasi bukit botak dan bukit cogong yang sempat saya ambil :





Ok demikianlah yang bisa kami bagikan seputar jalan-jalan kali ini. Anda bisa mengikuti jalan-jalan kami pada tempat wisata yang lainnya. Semoga dapat terhibur. Jangan lewatkan juga Jalan-jalan ke wisata air terjun temam lubuk linggau

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Jalan-jalan ke wisata Bukit botak, Bukit Cogong di Musi Rawas"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top