Page view Blog 1000/day berapa $?

Jumlah Page view Blog 1000/day berapa $?, Lagi-lagi saya posting tentang perkiraan yang di dapat oleh publisher adsense dari perusahaan periklanan terbesar milik google yaitu Google AdSense. tentu anda sudah mengenal sedikit tentang AdSense, mungkin saja anda para blogger penasaran juga tentang penghasilan blog jika mempunyai sebuah page view, saya beranikan posting tentang pageview ini karena salah satu blog saya ada yang mencapai 1000 page view/day atau perhari. Dengan jumlah 1000 pv/dayseperti tentunya membutuhkan sebuah usaha dan kerja keras yang lumayan memeras keringat dan pikiran, konsistensi seperti konsisten posting artikel, perkaya manfaat artikel, Optimasi blog yang didukung oleh google. tidak malah terlena melihat-lihat blognya sendiri, melihat-lihat tampilan blog, melihat-lihat dasbord AdSense dan lain sebagainya, bisa saja waktu anda habis hanya bolak-balik blogwalking sendiri. dampaknya? di anggap visitor tidak organik.

Page view Blog 1000/day berapa dolar


Seperti yang banyak di uraikan oleh para senior, master AdSense yaitu kebanyakan yang di ceriakan adalah sebuah manisnya, mereka menceritakan manisnya karena mereka pageviewnya sudah lumayan, berbeda dengan blog yang pageviewnya masih di bawah 500 pv/day, dan mereka jarang menjelaskan tentang pahit getirnya, sehingga saat anda terus mengejar Adsense dengan sekuat tenaga dan fikiran dan ternyata anda merasa tidak sesuai dengan harapan. hal ini karena dalam pikiran anda dari awal sudah memikirkan manisnya terlebih dahulu karena jika anda mendaftar Adsense dan di terima maka hal itu belum bisa di katakan sebuah kesuksesan anda namun langkah pertama anda dalam menjalani sebuah bisnis online marketting seperti AdSense. sehingga jangan anda pikirkan masalah hasil dari Adsense tersebut karena anda masih baru melangkah, jangan sering di lihat laporan hasilnya karena hanya akan membuat anda patah semangat, apalagi dengan page view yang masih di bawah 1000/day, sepertinya blog anda belum mampu mencapai 1$ jika page view masih di bawah 500-1000/day Namun silahkan anda fokus dengan apa yang harus anda publish sebuah artikel dengan sebanyak-banyaknya tanpa putus dan berantai. itu triknya. jadi anda harus membangun artikel Pilar untuk mewujudkannya.

Baca juga : Cara membuat artikel pilar di blog

Baiklah langsung saja kembali ke pembahasan jadi berapa jumlah $ jika Page view telah mencapai 1000 page view/day? anda minta jawaban pendek atau panjang? jika jawaban pendek cukup saya jawab "Tidak pasti" jika jawaban panjang sangat bervareasi tergantun traffic blog anda sendiri. namun bisa saya perkirakan denagn dasar blog saya beserta sharing kami di forum online dengan para master AdSense sebagai berikut:

1. Pendapatan 0.08-0.32$ (Jika Page view blog anda mencapai 1000 pv namun tidak pasti) misalnya hari kesatu 1000 pv/day, hari kedua 900 pv dan hari ketiga 750 pv, hari ke empat kembali lagi ke 1000 pv/day jadi belum bisa konsisten 1000 page view / day, dan penghasilannya berkisaran nilai yang tersebut yaitu 0.08 hingga 0.32$ atau lebih namun sangat sulit untuk tembus ke 0.50$. jika di rupiahkan kita tinggal lihat kurs harga dolar saat ini, semisal 1$ nya Rp.13000 maka berarti 0.32 x 13000 = 4160 jadi seharinya Pendaptan blog mencapai Rp.4160 jika dalam satu bulan 4160 x 30 = Rp. 124.800 jadi untuk bisa PO (Pay out anda membutuhkan kurang lebih 1 tahun heh. karena batas minimal bisa PO itu 100$. alhasil anda perlu meningkatkan CPC nilai klik

Baca juga : Cara cepat meningkatkan CPC iklan AdSense

2. Pendapatan 0.15$-0.45$ (Page view lebih sering ke 1000 dari pada di bawah 1000 pv/day, misalnya 3 hari pv 1000/day, 1 hari 850 pv dan seterusnya, masih sulit juga untuk tembus ke 0.45 tapi lebih lumayan dari pada poin yang pertama, jika di rupiahkan 0.45 x 13000 = 5850 x 30 (hari) = 175.500 jadi penghasilan perbulannya masih mencapai Rp.175.500, masih belum sesuai harapan kan..?

3. Pendapatan 0.32$-1$ (Page view lumayan stabil dirata-rata 1000 pagview/day) namun blog yang model blog niche, artinya blog dengan pembahasan kusus, misalnya blog tentang komputer dengan segala macam pembahasan yang berkenaan dengan komputer atau tehnologi komunikasi yang penting masih selaras dan tidak belok arah tujuan niche. dan jika blog tentang komputer maka jagalah reputasinya dengan cara pertegas niche blog itu sendiri, dan jangan tergiur dengan trending karena umurnya tidak lama, blog niche dengan visitor tidak seberapa namun awet dan terus bertahan di pencarian, google kususnya. dan jika niche blog anda tentang komputer maka jangan sekali-kali anda membahas tentang "cara membuat cendol", sangat berbelok arah dan akan menurunkan reputasi/traffick blog anda sendiri secara perlahan. jadi jika anda mempunyai blog gado-gado maka wajar saja jika penghasilan anda tidak lebih dari 0.50 /day dan masih di anggap normal dengan penghasilan seperti itu. sekarang anda sudah mulai mengetahui manfaat besar dari blog niche kan..?

Baca juga : Niche blog yang relevan untuk adsense

Agar blog Bisa tembus 1000 PV/day

Jadi jika anda ingin pendapatan blog anda mencapai 1$ atau lebih maka caranya simple dan mudah di katakan namun sangat sulit untuk diterapkan jika disertai dengan bermalas-malasan, yaitu "Perbanyaklah artikel yang kaya manfaat" itu saja sudah cukup, tinggal anda terapkan mampu atau tidak. jika page view blog anda sudah mencapai 1000 ke atas 3000-5000 hem.. maka bisa saja anda mendapatkan 2-3$ dengan mudah dan jika di rupiahkan yaitu 3 x 13000 =  39.000 x 30 (hari) = 1.170.000 jadi dalam satu bulannya pendapatan blog anda sudah mencapai Rp. 1.170.000 ( Satu juta seratus tujuh puluh ribu rupiah) itu berarti dalam setiap bulannya anda sudah bisa PO (Pay out) dana bisa di ambil setiap bulannya, lumayan kan? sesuai harapan kan..? heh.

Ok demikianlah sharing kami tentang  Page view Blog 1000/day berapa $? semoga bisa di jadikan sebuah pebandingan, dan mulai saat ini juga jangan online kecuali post terlebih dahulu, Ok salam jangan lewatkan juga Penting banget! Masalah Verifikasi PIN AdSense

Subscribe to receive free email updates:

40 Responses to "Page view Blog 1000/day berapa $?"

  1. sangat menginspirasi sekali. sip mas :)

    ReplyDelete
  2. Ok selamat datang mas nino, pendatang baru ya? Heh

    ReplyDelete
  3. mantap mas, ini baru motivator sekelas masio tegus...
    iya saya mau tanya apakah 2 atau 3 saja artikel tidak niche di anggap bermasalah bagi adsense, karena saya upgrade adsense hosted ke non hosted selalu di tolak dengan alasan situs tidak memberikan nilai signifikasn

    ReplyDelete
  4. Ok terimaksih atas kunjungan perdananya mas masukakal.top. Jika 2-3 post saya rasa Tidak terlalu berpengaruh mas, namun cukup membingungkan iklan juga saat tampil pada pos yang tidak sesuai niche tadi. Dan solusinya adalah silahkan publish artikel-artikel yang sesuai niche secars konsisten agar persentase post yang bukan niche tadi berkurang dengan sendirinya. Itulah caraku..

    ReplyDelete
  5. Pv blog saya 4000-5000/day. tp pndptannya gk smp $1/day. Blog : http://belajar-dotcom.blogspot.com/


    Solusinya dong mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin blog mas jupri gado-gado. Jadi masuk dalam kategori yang pertama munkin. Salam blogger.

      Delete
  6. hitungan diatas dengan CTR 0% alias tanpa klik ya ma?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mas Fauzi hp, tidak begitu mas, hasil itu sudah akumulasi dari semua pendapatan baik dari Jumlah klik, Ctr, PPs dan lain sebagainya.

      Delete
  7. Replies
    1. Ok mas Machfud, Sesuai pengalaman pribadi selama ngeblog nih mas..

      Delete
    2. Ok mas Machfud, Sesuai pengalaman pribadi selama ngeblog nih mas..

      Delete
  8. saya negblog selama 10 bulan ,kini pv di kisaran 800-1000 butuh kerja ekstra, artikel ini sangat memotivasi banget untuk tetap semangat

    ReplyDelete
    Replies
    1. muhammad fiqih, wah mantab thu mas, semoga terus meningkat.

      Delete
  9. Wah, tulisanya sederhana. Tdk terllu muluk2.. Q berkli2 dftr adsen tp tdk ditrima. Skg pke revenue hits.. Apa hasile sama dgn itu ya om? Pv 2-3000/day..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba diperbaiki sesuai panduan yang ada pada email penolakan mas.

      Kalau saya sukanya yang organik 😀

      Delete
  10. PV 10.000 baru jos ya master. hehe mimpi yang harus kita capai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ship.. Jos dah kalau sudah 10000/day manteb..

      Delete
    2. Kalau 10k/day kira" dapat brp mas Imam?

      Delete
  11. Kalau pv 10.000 nambah beli properti aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekitar 2-3 $ (tidak pasti juga) namun seringnya segitulah

      Delete
  12. sayangnya di dashboard adsense saya ada garis merah dengan keterangan ” akun adsense anda di tangguhkan selama 30 hari,dan setelah 30 hari akun dan iklan adsense anda akan otomatis aktif kembali ” pedahal sudah 1 minggu ini traffic blog saya naik tajam,yang tadinya hanya 700/hari,sekarang pv menjadi 8000/hari.karena saya setiap waktu share artikel saya di forum facebook dan forum-forum bule sana,semoga tanggal 13 februari 2018 bulan ini iklan dan akun adsense saya bisa kembali mendulang rupiah..trims mas gani atas tempat curhat nya

    ReplyDelete
  13. sudah di 1000 pv tapi blog belum rapi jadi saya , pending dulu dah daftar adsensenya nunggu 3000 keatas!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebelum data blog di submite usahakan sudah rapi mas gan, biar blog dianggap sehat :-)

      Delete
  14. wahhhhhhh,,, kapan ya punya blog pv gedeee... biar bisa gajian. gak sebulan sekali juga gak papa kok.

    ReplyDelete
  15. Optimi9s aja mas and tekun buat artikel, insyaallah bisa kok

    ReplyDelete
  16. itunganya komplet welet mantap gan

    ReplyDelete
  17. Hitungan pendapatan blog yang masuk akal, thanks Gan infonya.

    ReplyDelete
  18. aku jadi termotivasi untuk sering2 posting artikel biar nambah visitornya dan pageview nya....makasih mas

    ReplyDelete
  19. Baru paham tentang ini. Selama ini kok gak ngerti ya tentang adsense untuk blog. Pdhl udah cek di dashboard statistik blogger.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sambil jalan aja lama-lama ngerti kok mas 🤗

      Delete
    2. Sambil jalan aja lama-lama ngerti kok mas 🤗

      Delete
  20. Apalagi blog saya isinya gado-gado

    ReplyDelete
  21. Blog sy artikel 35 biji. PV masih 5/day.. normal atau belum mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Normal aja, terus digali konten apa yang berpotensi 🙂

      Delete
  22. visitor saya sedikit mas. artikel baru 12 hehe

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar