Tempat service laptop di Lubuklinggau

Beberapa tempat service laptop di kota Lubuklinggau yang perlu anda ketahui nama bengkel service komputer/laptop anda, sebenarnya sangat banyak tempat-tempat service komputer/laptop yang ada di kawasan kota lubuk linggau namun saya tidak akan sharing semuanya karena berdasarkan pengalaman saya saja, jadi dari beberapa toko komputer atau laptope yang ada juga jasa servicenya seperi toko komputer/laptope java computer, sigma dan lain sebagainya namun yang pernah saya singgahi dari beberapa toko serta tempat sevice yang cocok menurut saya adalah di toko Java Computer baik dari segi layanan serta harga yang lokasi di sekitar pusat Kota. jadi jika anda dari arah lampung sebelum melewati pusat kota lubuk linggau maka anda akan melewati toko java Computer ini tepat di kiri jalan.

Tempat service laptop

Selain anda service Komputer/laptope di Java Computer anda juga bisa berbelanja di toko ini karena lumayan lengkap dari jenis laptope, Printer, pernik-pernik alat elektronik seperti Modem, plasdish dan lain sebagainya ada disini, masalah harga sesuai kualitas. jika anda masih bingun lokasinya maka saya tuntun dari stasiun saja, jika anda tepat di stasiun maka silahkan anda ke arah Simpang priuk dan naik ojek jalan santai sambil melihat ke arah kanan jika anda menemukan merk Toko Java Computer. maka itulah tempatnya. jika anda sambil melihat arah ke kiri maka setelah anda menemukan toko komputer bermerk Sigma maka letaknya tepat di depan seberang jalan tol agak ke kiri sedikit.

Ok demikianlah Tempat service laptop di kota Lubuklinggau dan selamat service komputer/laptope anda yang lagi rusak/lemot, dan jangan lewatkan juga Toko-toko laptop dan komputer di kota lubuk linggau yang perlu anda pertimbangkan sebelum belanja.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tempat service laptop di Lubuklinggau"

  1. infonya menarik gan
    ini kalo mau service laptop di daerah yogyakarta

    ReplyDelete
  2. Ok citra laptop silahkan promosi, gratis, heh, jika toko anda ingin juga di publish di blog tentangwebsites.blogspot,com silahkan anda hubungi admin, murah gan...heh, masalah traffick di search engine anda bisa cek sendiri

    ReplyDelete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar