Template Blogger Responsive Loading fast

Download Template Blogger Responsive Loading fast, Template memang sangat berpengaruh dalam kinerja blog yang kita kelola, apalagi anda sebagai publisher AdSense atau calon Publisher AdSense karena masih sering di tolak, hal sangat mempengaruhi atas kinerja blog anda salah satunya adalah template yang kita gunakan, sebenarnya template default bawaan blogger itu sudah cukup untuk anda gunakan ngeblog walaupun untuk pendaftaran adsense, karena ada juga teman blogger yang mendaftarkan blognya ke AdSense dengan menggunakan template default bawaan blogger dan nyatanya di terima. namun yang namanya blogger itu punya pemikiran yang dinamis, dan ingin tampil lebih maju. salah satunya adalah tampilan blognya yang ingin gonta-ganti template.

Mungkin template yang satu ini bisa anda gunakan atau sebagai perbandingan masalah loading fast serta seo friendly bisa anda periksa apakah template ini seo friendly atau tidak. template ini sangat ramah lingkungan karena dengan tampilan biru, loading fast karena saya sudah memakainya pada blog satunya, seo karena banyak artikel yang cepat terindex setelah memakai template ini, mudah diatur karena ada petunjuk di dalam kode Htlm nya.

Nama Template ini adalah Seo Simple, dari namanya saja seo dan simple/sederhana agar blog kita mudah di browse, semakin template yang anda gunakan sederhana semakin cepat loading saat blog anda di buka sehingga akan membuat senang para pengunjung, Apalagi bagi anda seorang blogger yang akan mendaftarkan blognya ke AdSense, template perlu anda pertimbangkan terlebih dahulu, Google senang juga pada blog yang ringan tidak berat. template ini semoga bisa menjadi sebuah lantaran untuk di terimanya sebagai publisher AdSense. Template ini di buat oleh mas Akram, pemilik web kunci dunia. adapun kelebihan template seo simple ini adalah diantaranya:
  • Loading fast
  • Responsive
  • Template friendly
  • Seo
  • Simple
  • Dua kolom
Baiklah langsung saja jika anda minat silahkan anda download secara gratis pada link berikut: SeoSimple v2 02-03-2015
Untuk demonya silahkan anda lihat pada bisnisalbarokah.blogspot.com. adapun cara pemasangannya silahkan anda baca:

Cara Mengganti template/tema blog

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Template Blogger Responsive Loading fas. semoga bermanfaat. Jangan leatkan Juga Cara Jitu mendapatkan Trafik Organik

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Template Blogger Responsive Loading fast"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar