Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam



Hari ini saya baru saja Melihat berita terbaru dari web resmi liputan6 yang lumayan mengagetkan dan merasa miris dengan dunia informasi, negeri yang notabene islam di suguhkan dengan berita yang tidak mendidik dalam pandangan islam, berita dengan judul "Alat Ini Bantu Hubungan Seksual Lebih Nyaman Saat Haid" sungguh bertentangan dalam Al-quran, padahal dalam Al-qur'an Surat Al Baqarah Ayat 222 disebutkan bahwasanya “Mereka bertanya kepadamu (Muhammad) tentang haid. Katakanlah: ‘Haid itu adalah suatu kotoran. Oleh karena itu hendaklah kamu menjauhkan diri dari perempuan di waktu haid, dan janganlah kamu mendekati mereka, sebelum mereka suci. al-ayah"

Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam

Saat wanita haidl dalam islam di suruh untuk menjauhinya dan tidak boleh di campuri, namun berita liputan6 diatas malah memberikan solusi agar dapat nyaman berhubungan saat haidl. bukankah ini sangat lucu. apakah di balik berita tersebut tidak ada orang yang mengetahui tentang hal ini? atau hanya mencari sensasi agar web banyak yang membuka? saya pun tidak bisa memastikan namun artikel saya ini sebagai partisipasi saya dalam menebarkan sebuah ajaran yang saya peroleh dari pesantren. dipesantren saya dulu dapat nasehat dari guru saya bahwa "jangan sekali-kali mencampuri istri dalam keadaan haidl karena selain tidak boleh namun ada efek samping pada anak seperti anak akan cacat dll"

Menurut saya berita yang diliput dalam web yang sekaliber liputan6 yang sudah lumayan banyak pengunjung seharusnya harus mempunyai sebuah tim khusus dalam bidang agama, tidak seperti ini, tanpa control terlebih dahulu dalam tatanan islam. yang seharusnya memberi tahu kepada khalayak orang ramai kepada hal-hal yang kurang baik untuk di jauhi bukan malah di beri semangat untuk melakukan hal yang kurang baik. apakah anda ingin melihat isinya juga? demikian cuplikannya:

Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam



Saya selaku manusia biasa merasa resah, dengan berita tersebut, seakan-akan berhubungan intim dalam keadaan istri haidl seakan-akan menjadi sebuah hal yang biasa, dan tiada larangan, mari kita bahu membahu untuk membangun indonesia agar lebih bermartabat. artikel ini bukan sebuah provokasi namun anggap saja sebuah kritik saya kepada liputan6. jika ada salahnya saya minta ma'af salam. jangan lewatkan juga Cara melihat orang yang melihat FB kita

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Berita liputan6 ini tidak mendidik dalam islam"

Miris nih perlu di share, biar di demo tuh website.

Posting di kompasiana kang supaya lebih viral... Salam hormat..

betul mas Arwana Pratama, miris membacanya, seomoga lebih teliti lagi masalah ini.

emm, iya juga ya kg, thanks, masukannya..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top