Cara Mudah convert video ke mp3

Baiklah para pembaca yang budiman sebuah panduan yang lumyan penting bagi pendalam ilmu vidio editing yaitu Cara Mudah convert video ke mp3, jika anda merasa terlalu besar jika vidio tersebut tersimpan dalam memori handphon anda padahal anda sangat suka dengan lagunya maka bisa saja kita siasati untuk merubah format vidio tersebut menjadi sebuah format atau ekstensi MP3, sehingga anda bisa menghemat ruang memori anda baik memori telephon maupun memori komputer.

Adapun untuk Cara Merubah atau convert video menjadi mp3 itu ada beberapa cara adakalanya yang secara online dan ada juga secara offline, untuk yang secara online bisa anda manfaatkan untuk mendownload vidio lagu dari youtube yang ingin anda download sebagai Mp3, sedangkan yang secara offline anda membutuhkan sebuah software converter, sofware converter itupun sangat banyak, namun yang sering di gunakan kebanyakan itu adalah any vidio converter dan ada yang tak kalah populer yaitu total vidio converter. dan disini blog tentangwebsites.blogspot.com akan membagikan kedua cara tersebut yaitu Cara Merubah video menjadi mp3 saja baik secara online maupun offline silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:


Cara convert video ke mp3 via online

Untuk mengconvert sebuah vidio untuk dijadikan sebuah mp3 misalnya anda akan mendownload vidio lagu dari youtube dan anda hanya ingin mp3 nya saja maka lakukan panduan ini:
1. Silahkan anda kunjungi laman pihak ketiga dengan alamat http://www.video2mp3.net/\
2. Kemudian silahkan anda copy link url vidio youtube yang akan anda convert, jika anda belum mengetahui cara mengambil link url maka silahkan anda sorot judul vidio youtube lalu klik kanan dan pilih "Copy link location" dan pastekan pada kolom yang telah tersedia pada laman pihak ketiga tersebut seperti pada gambar berikut:
convert video ke mp3
3. Dan di lanjtkan untuk anda tekan tombol "conver" jika telah selesai maka anda nantinya akan di hadapkan tombol downlod mp3nya, dan silahkan anda download. demikianl Cara Mudah convert video ke mp3 via online


Cara convert video ke mp3 via offline

Seperti yang telah saya sampaikan diatas yaitu untuk mengconvert atau merubah vidio menjadi mp3 secara offline maka kita membutuhkan sebuah sofware converter, dan pada panduan ini saya akan ambilkan sebuah contoh aplikasi converter any vidio converter, jika anda belum memilikinya anda bisa download secara gratsi dipasaran banyak yang beredar, atau anda juga bisa mengunjungi laman downlod ini : http://filehippo.com/download_any_video_converter/

Dan setealah anda download serta instal softwarenya dan silahkan anda buka, dan dilanjutkan anda ikuti langkah berikut ini:

1. Buka aplikasi any vidio converter
2. ambil vidio yang akan anda conver menjadi mp3 dengan cara anda klik "add vidio" tepat pada sisi kanan anda.
3. dan pada langkah inilah yaitu langkah paling inti dan silahkan anda tentukan ekstensi yang anda harapkan, disini saya ambil contoh akan saya rubah menjadi mp2, namun untuk merubah menjadi mp3 tentunya anda harus memilih pilih MP3tepat dibawahnya mp2, karena banyak format yang bisa anda pilih seperti ogg, aac, ac3, aiff audio, apple loseless, monkey's audio format, sun au format dan lain sebagainya. untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

convert video to mp3
4. Dan jika setting atau pengaturan telah selesai anda lakukan maka yang terahir tekan tombol "Convert now" dan silahkan anda tunggu proses convert masih berjalan.

Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mudah convert video ke mp3 via offline dengan mudah, semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga Cara Mengedit, memotong, menggabungkan vidio dengan mudah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah convert video ke mp3"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar