Cara buat Background slide pada power point

Dalam pembuatan background pada program microsoft power point itu juga sangat mudah, sebenarnya pada dasarnya beground untuk slide power point itu sudah tersedia dalam program tersebut namun kita bisa saja mendesain ulang tampilan background sesuai selera seperti setting efek-efek warna, kecerahan dan lain sebagainya. dan untuk melakukan pembuatan atau pegaturan background tersebut adalah sebagai berikut:

Cara setting background slide

1. Silahkan anda buka ms power point dan buat slide baru dengan cara klik "New Slide"
2. Pada tampilan Slide baru silahkan anda sorot slide kemudian klik kanan dan pilih "Format Background" perhatikan gambar berikut:

Cara buat background slide pada power point

3. Setelah anda pilih Format Background maka nantinya akan muncul sebuah menu-menu untuk setting atau pengaturan sebuah contras, fill, gradient, picture, hide background, type, direction, angel, stop position, color, tranparancy dan lain sebagainya jadi silahkan anda utak-atik sendiri sesuai selera pada slide, untuk lebih jelasnya perhatikan gambar berikut:

Cara buat background slide pada power point

4. Dan jika anda sudah merasa cocok dengan pengaturan dalam pembuatan background pada slide anda maka silahkan anda klik Appli to all untuk menerapkan pengaturan terhadap semua slide, dan silahkan anda pilih Reset background untuk menerapkan pengaturan background untuk slide yang terpilih.

Ok demikianlah sharin kami tentang Cara untuk membuat background slide pada power point, semoga bermanfaat salam. jangan lewatkan juga Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara buat Background slide pada power point"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar