Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point



Sebuah panduan microsoft power point selanjutnya adalah cara untuk mengcopy, cut, paste serta mendelete, jika di terjemahkan adalah menyalin, memotong menerapkan perintah copy, cut serta menghapus sebuah slide pada program aplikasi microsoft power point, baiklah tanpa panjang lebar langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:

Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point

Cara copy slide

Copy atau menyalin sebuah slide itu sangatlah mudah tanpa anda kesulitan apapun tapi kalau belum tahu ya bingung juga sih, untuk mengkopy atau menyalin sebuah slide dari power point ialah sebagai berikut:
1. Letakkan kusrsor atau aktifkan sebuah slide yang akan anda copy, kemudian silahkan ada pilih seb menu "copy" pada menu tab "Home" yang di lambangkan dengan dua lembar dokumen, silahkan anda perhatika pada gambar di atas tepatnya di bawah lambang gunting.

2. untuk menghasilkan salinan atau duplikat yang telah di copy anda harus klik "Paste" tetap pada menu "home" juga, sehingga data anda pun akan menjadi ganda karena telah tersalin /copy

Cara cut Slide

Cara cut atau memotong slide ini sama saja langkahnya. Adapun kegunaannya jika anda melakukan cut maka data anda tidak akan menjadi ganda namun hanya berpindah saja tanpa meninggalkan duplikat, caranya juga sama:
1. Pilih slide yang akan anda cut/potong/pindah tempatnya
2. Klik cut yang di lambangkan dengan gambar gunting pada gambar di atas
3. Untuk menerapkan perintah Cut maka Pilih tempat terlebih dahulu/slide kosong untuk meletakkan slide yang baru saja di cut, kemudian pilih "Paste"

Cara delete slide

Dan yang terahir adalah Cara delet slide atau menghapus sebuah slide, jika anda kebetulan membuat slide yang salah dan ingin menghapusnya tanpa terhapus slide-slide yang lain yaitu dengan cara:
1. pastikan kursort terletak ada slide yang akan anda hapus
2. Pilih "Delete" pada menu tab "Home"

Ok demikianlah Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point secara lengkap, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Cara agar slide bergerak jika di sentuh mouse pada power point

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara copy, cut, paste, delete slide pada power point"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top