Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah



Sebuah panduan yang lumayan penting bagi pemirsa yang suka audio ditting yitu Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah, cara yang akan saya uraikan ini menggunakan softwear pendukung yang bernama Wavepad, yaitu software yang sepaket dengan vidiopad, yang telah saya bagikan link downloadnya pada posting sebelumnya. langkah ini nantinya anda nanti bisa memotong sebuah file yang berformat mp3, baik lagu, rekaman dan lain sebagainya. jadi silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

Memotong Audio/lagu MP3 dengan wavepad

1. Buka aplikasi wavepad
2. Ambil file mp3 anda atau rekaman, audio atau yang lainnya dengan cara klik pada menu "File" lalu pilih "Open file"
3. Setelah file mp3 atau audio terbuka pada aplikasi kemudian silahkan anda klik diarea yang telah saya beri tanda lingkaran merah pada gambar berikut, dan nantinya akan tampil sebuah scrool yang bisa anda geser ke kanan dan ke kiri.

Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah
4. Selanjutnya silahkan anda seleksi pada area audio yang akan anda potong dengan cara menggeser scrool tersebut, untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah
5. Dan yang terahir silahkan anda klik pada tombol "Delete" selesai, maka suara audio/mp3 yang anda delet pun akan hilang dari file.

Semoga artikel Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah ini bermanfaat bagi pemirsa tentangwebsites.blogspot.com, sampai jumpa, dan jangan lewatkan juga Cara mudah menambah echo pada MP3

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara memotong Audio/lagu MP3 dengan mudah"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top