Ternyata ini Penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun



Sekarang saya tahu Menapa penghasilan AdSenseku selalu naik turun? melihat laporan dari penghasilan atau pendapatan dari Google AdSense yang selalu naik turun membuat saya ingin bereksperimen mengetahui penyebab hal tersebut, dan ahirnya saya pun menemukan titik penyebabnya. eksperimen saya pun terbilang mudah dan up to update dengan melihat hari demi hari minggu demi minggu yang menghasilkan beberapa benang merah. apakah anda ingin tahu penyebabnya? mungkin saja tidak sama apa penyebab penghasilan AdSense selalu naik turun dengan AdSense anda.

Meneliti penyebab penghasilan AdSense naik turun

Penelitian atau eksperimen yang saya lakukan pun bukan sebatas up to date dengan melihat laporan hari demi hari minggu demi minggu namun juga menerapkan tempat iklan yang berbeda, sehingga akan menambah kuat dari hasil natijah ahir. dan mungkin saja hasil ini tidak sesuai dengan penyebab penghasilan/pendapatan dari google AdSense milik anda karena apa yang anda bahas blog kemungkinan juga berbeda. disini yang saya teliti adalah blog dengan niche pembahasan tentang blogging dan komputer serta mengarah ke program-programnya seperti microsoft word, microsoft excel dan lain sebagainya. dan ternyata anda tambah penasaran apa penyebabnya, jadi silahkan anda baca terus.

Saya mengambil sample Tepat di hari minggu serta hari libur nasional pengunjung blog lumayan turun 30 % dan pada hari-hari itulah penghasilan AdSenku turun, dan setelah hari minggu tepatnya d hari senin saya teiliti lagi penghasilan langsung meningkat hingga 600% wach memangnya ada persentase 600%? jika melihat laporan di google AdSense bisa saja ada, artinya jika pengasilan anda mencapai $ 0.09 dan meningkat menjadi $ 0.54 bukankah itu meningkat hingga 600%?

Jadi pada intinya Penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun itu karena adanya hari-hari libur, di saat hari libur akan turun dan disaat hari biasa akan normal kembali, masuk akal juga ya jika di hari libur pengunjung blog turun karena :

"Mereka yang kebanyakan browsing adalah para karyawan yang mencari materi yang dibutuhkan, Jika hari libur tentu para karyawan juga libur browsing/mengunjungi blog kita, sehingga Jika sedikit pengunjung maka pengaruhnya sedikit klik, dan jika sedikit klik ya sedikit penghasilan dong"

Solusi agar pendapatan AdSense tidak terlalu naik turun

Solusi yang paling utama tentunya perbanyak artikel, selain dari pada itu cari niche yang tidak terpengaruh dengan waktu, contoh niche atau pembahasan yang berpengaruh dengan waktu adalah semisal "Kata-kata ucapan untuk hari raya", "ucapan untuk kemerdekaan indonesia" , silahkan anda perhatikan kedua pembahasan tersebut yang pertama berpengaruh atau traffik posting akan naik jika hanya saat hari raya tiba, dan yang kedua akan naik jika tanggal 17 agustus tiba, artinya pada artikel-ertikel tersebut akan ramai hanya setahun sekali. heh.

Sebenarnya tanpa masalah juga sih, tentang artikel musiman tersebut, itung-itung untuk tabungan, namun anda juga harus punya trik tersendiri dalam menentukan sebuah judul sebuah blog agar nyawa blog lebih awet tidak terpengaruh dengan badai musiman.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Penyebab-penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun, semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebuah perbandingan, sampai jumpa salam. jangan lewatkan juga Pengalaman menerima PIN AdSense dari Google

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ternyata ini Penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top