Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik jika dilihat dari komputer

Sebuah panduan dan trik Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik jika dilihat pada komputer komputer atau laptope, anda menemukan artikel ini kemungkinan anda pernah mengalaminya, sama seperti halnya saya saat itu juga pernah membuka vidio namun tampilan vidio tersebut terlihat terballik saat di lihat di komputer/laptop, wah bagaimana ini, padahal vidio tersebut bagus, namun teampilannya kebalik yang seharusnya di bawah menjadi atas, dan sebaliknya, apa saya harus melihat dengan cara membalik komputer/laptop? atau apalah saya saja yang jungkir balik untuk melihatnya? haha, ternyata ada sebuah cara untuk memutar Video yang terbalik jika dilihat dari komputer.

Sebenarnya sangat banyak cara untuk memperbaiki vidio tersebut, namun saya akan memberikan sebuah panduan yang sederhana agar anda cepat faham, dari segi keadaan, cara ini juga bisa anda lakukan secara offline dan online, offline kita membutuhkan sebuah aplikasi VLC Media Player, sedangkan saat keadaan online memanfaatkan editor dari youtube, jadi anda harus sduah punya akuun youtube terlebih dahulu. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya.

Cara Memperbaiki Video terbalik menggunakan VLC Media Player

1. Silahkan anda buka aplikasi VLC Media playernya, jika komputer anda belum terinstal software vlc tersebut maka silahkan anda download terlebih dahulu, VLC Media Player gratis kemudian instal.

Download VLC Media Player

2. Silahkan anda buka vidio anda yang terbalik tadi dengan menggunakan aplikasi VLC Media Player
3. Pada tampilan VLC Media player silahkan anda pilih menu "Tool" pada menu tab, kemudian pilih " Effect and Filters" agar lebih jelasnya perhatikan gambar hasil screenshot berikut:

Cara Memperbaiki Video yang terbalik

Kemudain setelah anda melakukan langka-langah di atas maka nantinya akan tampil sebuah pop up sebagai berikut:

Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik
Dan inilah setting vidio terbalik paling inti, jadi pada jendela baru yang muncil seperti pada gambar di atas silahkan anda pilih menu " Vidio Effect " Kemudian pilih lagi menu di bawahnya "Geometry" anda juga bisa ceklist pada menu "Interactive zoom" juga, dan yang terpenting jangan lupa ceklist/centang pada "Rotate" baru anda utak-atik tampilan vidionya dengan cara merotate/memutar ketas dan kebawah, lalu close. seperti pada gambar di atas.

Ok demikianlah Sharing kami kali ini tentang Cara mudah Memperbaiki tampilan Video yang terbalik jika dilihat dari komputer, semoga bermanfaat, jangan lewatkan juga Download paket software converter dan editor NCH Software suit

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memperbaiki Video yang tampil terbalik jika dilihat dari komputer"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar