Cara menampilkan/menghilangkan Garis tepi (Margin Word)



Baiklah pemirsa blog tentangwebsites, kali ini saya akan berbagi tentang panduan microsoft office word, yaitu Cara untuk menampilkan dan menghilangkan sebuah Garis tepi pada lembar kerja program aplikasi Microsoft word/ ms word (Margin Word). Cara ini akan berguna ketika anda ingin memberi sebuah garis tepi atau sering di ungkapkan dengan dengan Margin, atau jarak antara tulisan dengan bagian pinggir kertas, yang fungsinya untuk dijadikan sebuah batas tulisan yang ada di lembar ms word. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk menampilkan/menghilangkan sebuah garis tepi pada lembar ms word.

1. Buka dokumen ms word anda
2. PilihOffice button pada pojok kiri atas seperti pada gambar yang telah saya beri tanda panah berikut:

Cara menampilkan/menghilangkan Garis tepi (Margin Word)

3. Kemudian pilih "Word options" sehingga nantinya akan muncul sebuah pop up sebagai berikut dan silahkan anda pilih menu yang ada pada sisi kiri "Advanced" lalu scrool ke bawah dan carai sub menu yang bernama " Show text boundaries" dan silahkan anda ceklist/centang pada bagian "Show text boundaries" tersebut. jika anda pilih ceklist maka garis tepi akan muncul, dan jika anda hilangkan ceklistnya maka garis tepi ata tanda margin akan hilang juga.

Cara menampilkan/menghilangkan Garis tepi (Margin Word)

Ok demikianlah share kami tentang Cara menampilkan atau menghilangkan sebuah Garis tepi (Margin Word) pada lembar kerja ms word, semoga bermanfaat, salam. jangan lewatkan juga Cara Membuat Formulir checklist/centang di Word

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara menampilkan/menghilangkan Garis tepi (Margin Word)"

makasih mas, dari tadi bungung nyariin itu...
http://curhattekeh.blogspot.co.id

Ok sama-sama mas, silahkan blogwalking...

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top