Cara menambah dan menghapus Slide power point

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, bagi anda yang ingin mendalami sebuah program microsoft office power point maka di sini kita lanjutkan materinya, dan kali ini materi dengan judul Cara menambah serta menghapus sebuah slide pada power point, menambah slide ini berguna untuk menambah bahan materi presentase anda menggunakan slide power point, dan menghapus jika slide anda buat anda anggap tidak penting dan atau terlalu banyak slide atau bahkan anda tidak sengaja membuatnya.

Baiklah langsung saja, untuk membuat sebuah slide dari microsoft power point agar terlihat indah dan profesional itu terletak dari kreatifitas kita dalam membuat efek-efek animasi, desain dan keserasian yang mana pada setiap orang itu tentu berbeda cara untuk mengkreasikan, jadi pandai-pandai saja anda mau berfikir. sebuah panduan untuk menambah sebuah slide dan menghapusnya dengan mudah:

Menambah dan menghapus slide

  1. Buka domumen power point anda, atau jika belum punya file anda bisa membuat dokumen baru, dengan cara klik dua kali ms power point pada sorhcut pada window, jika memang sorhcut telah anda tampilkan
  2. Untuk menambah slid anda hanya perlu pilih "HOME"pada menu tab, lalu pilih "New Slide" Selesai. perhatikan pada gambar berikut:
    Cara menambah dan menghapus Slide power point
  3. Kemudian sekarang untuk menghapus sebuah slide, caranya pun sangat mudah pula gan, yaitu tinggala anda klik kanan pada slid yang akan anda hapus, lalu pilih "Delete slide" perhatikan pada gambar di atas yang telah saya sorot. Selesai dech.
Sebenarnya jika kita paham dan tahu arti dari bahasa inggris, maka kita bisa semua ya? kita lihat saja kata "Delete" tentu artinya "hapus" jadi jika anda tahu artinya maka tidak perlu belajar lagi kali. he, jadi bahasa inggris itu memang penting, saya sarankan jika anda ingin mendalami pemograman pada komputer maka silahkan anda sempatkan waktu untuk mempelajari bahasa inggris.

Baiklah demikianlah sharing kami tentang cara menambah serta menghapus sebuah slide pada power point, semoga bermanfaat, silahkan anda ikuti terus materi microsoft power point ini dan jangan sampai ketinggalan pelajaran, sampai jumapa. jangan lewatkan juga Cara membuat efek berputar pada slide power point

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menambah dan menghapus Slide power point"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar