Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point



Baiklah pemirsa masih lanjutan pada post sebelumnya tentang materi microsoft power point yaitu Cara Untuk Mengatur Kecepatan Gerakan pada Slide Power Point, tampilan gerakan pada slide akan menjadi sebuah efek yang rentang dengan keindahan slide anda yang akan anda gunakan sebagai presentase acara, misalnya anda sebagai mahasiswa yang mendapat tugas tampil di depan, mentor pemateri sebuah perusahaan, tehnisi pendidikan dan lain sebagainya, jika slide power point anda menarik maka para audiens nya pun sudah tertarik belum lagi anda menerangkan trik-trik yang akan anda sampaikan. jadi buatlah slide power point yang akan anda gunakan sebagai bahan presentase acara sebaik mungkin.

Dan pada kesempatan ini adalah sebagai penunjang tampilan slide anda agar lebih indah yaitu menentukan sebuah kecepatan gerakan pada slide, caranya pun mudah banget tidak butuh trik ampuh apapun, yaitu:

Mengatur Kecepatan gerak Slide

  1. Buka file PPT (Power point) anda
  2. Pada menu tab "Animations" silahkan anda pilih sub menu yang berdekatan dengan menu developer dengan yang akan ada sebuah menu "no sound" dan "fast" no sound artinya tanpa suara, fast artinya cepat, jika anda ingin slide show pada power point anda terdapat suaranya maka rubahlah dari "no sound" ke yang lainnya, karena saat anda klim nanti akan ada beberapa pilihan suara, dan silahkan anda pilih salah satu yang menurut anda paling cocok. sedangkan jika anda memilih "Fast" maka tampilan slide anda nanti akan terasa cepat, dan jika anda ingin gerakan slide tersebut sedang maka silahkan anda pilih "Medium" dan jika anda ingin gerakannya santai maka silahkan pilih "SLow" beres gan, untuk lebih jelasnya perhatikan pada gambar.
    Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point
Dan anda juga bisa memilih setting "Advance Slide" pada bagian kanan "No sound" dan ceklist "On Mouse click" jika anda ingin slide akan otomatis bergerak jika dengan sentuhan mouse, dan jika anda memilih "Automatically after" maka pergerakan akan otomatis tanpa anda sentuh mouse setelah anda pilih mode "Slide show" yang ada pada menu slide show yang letaknya di sekitar "Zoom out" bagian bawah.

Baiklah demikianlah sharing kami tentang Cara Mengatur Kecepatan sebuah Gerakan Slide pada Power Point, semoga bermanfaat, sampai jumpa. jangan lewatkan juga Cara menambah dan menghapus Slide power point

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengatur Kecepatan Gerakan Slide Power Point"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top