Cara mendapatkan Pulsa gratis dari my telkomsel



Sebuah cara paling mudah untuk mendapatkan pulsa gratis dari my telkomsel, Baru sore tadi saya mendapatkan pulsa dari telkomsel Rp. 50.000 secara gratis, benar-benar gratis 100%, saya mendapatkan pulsa Rp. 50000 ini setelah saya mendapatkan informasi dari salah satu teman pada forum google plus mas clean and clash bahwasanya ia mendapatkan pulsa gratisan dari T-Sel atau telkomsel, dan saya praktikkan ternyata benar-benar terbukti mendapatkan pulsa gratisan dari telkomsel, apakah anda ingin mendapatkan pulsa gratisan juga dari telkomsel? Silahkan anda ikuti langkah-langah berikut sesuai pengalaman saya tadi sore, karena saya simpan screenshotnya. namun cara ini hanya berlaku pada perangkat ponsel yang berbasis android, kalau masih java ya tidak bisa layau, karena kita akan memanfaatkan sebuah apk (aplikasi android) dari my telkomsel.

Langkah untuk mendapatkan pulsa gratisan

Langkah ini bisa anda lakukan dan berhasil jika kartu anda adalah simpati yaitu salah satu kartu dari operator Telkomsel, selain itu tidak bisa, walaupun AS saya coba juga tidak bisa, dan cara ini anda juga harus download apk my telkomsel terlebih dahulu, jangan khawatir jika memang harus download apk karena takut ruang data penuh, karena nantinya setelah anda mendapatkan pulsanya bisa anda lepas lagi APK nya dan pulsa tidak akan lenyap, dan anda juga bisa lakukan berulang-ulang dengan menggunakan nomor yang berbeda namun harus tetap Simpati juga, dengan cara pasang apk isi nomor hingga selesai, dan lepas apk daftar lagi dan isi nomor simpati yang berbeda lagi dan seterusnya, menarik bukan? baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkahnya:
  1. Silahkan anda buka Play store
  2. Silahkan anda browse atau cari apk (Aplikasi android) telkomsel, dengan cara silahkan anda ketikkan saja dengan kata kunci My telkomsel, setelah keluar hasil pencarian silahkan anda pilih yang paling atas dengan nama apk "my telkomsel" perhatikan pada gambar berikut yang telah saya beri tanda panah :
    Cara mendapatkan Pulsa gratis dari telkomsel
  3. Kemudian silahkan anda pasang (download)
  4. Setelah terpasang selanjutnya buka aplikasi my telkomsel tersebut
  5. Pilih Daftar, Kemudian silahkan anda masukkan nomor telephon anda, anda bisa memasukkan nomor telephon selain pada ponsel android juga, namun nomor telephon juga harus ada di samping anda, karena nantinya anda akan butuh kode verifikasi yang telah di kitim oleh tim my telkomsel pada nomor telephon yang telah anda daftarkan. perhatikan gambar :
    Cara mendapatkan Pulsa gratis dari my telkomsel
  6. Kirim, dan silahkan anda tunggu kode verifiasi akan di kirim ke nomor telephon tersebut
  7. setelah kode verifikasi telah di kirim maka silahkan anda lanjutkan pendaftaran dengan cara masukkan kode verifikasinya, seperti pada gambar di atas.
  8. Klik "Verifikasi", selamat pendaftaran anda selesai, jika ada sebuah tampilan seperti twitter, facebook untuk masuk maka abaikan saja dengan cara pilih "Lewati" pada menu pojok atas kanan
  9. Kemudian log out/keluar, dengan cara klik menu navigasi kemudian pilih "Keluar"
  10. Dan silahkan anda tunggu proses pengiriman pulsa gratis masih berlangsung. dan apa balasannya? demikianlah yang saya dapatkan:
    Cara mendapatkan Pulsa gratis dari my telkomsel
Demikianlah pengalaman saya mendapatkan pulsa gratisan dari my telkomsel, dan kini anda bisa juga menikmatinya, namun pulsa gratis ini berupa paket gratis yang senilai 50.000 jika anda cek pulsa anda memang tidak bertambah namun jika anda mengecek dengan *889# maka akan terlihat pulsa gratisan tersebut, yang berupa gratis telpon, sms dan internetan. lumayan kan.

Semoga bermanfaat dan dapatkan informasi menarik lainnya pada post berikutnya. salam jangan lewatkan juga tutorial yang tak kalah pentingnya kususnya bagi anda yang ingin internetan pakai laptope namun tidak punya modem Cara menjadikan android sebagai modem laptop

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara mendapatkan Pulsa gratis dari my telkomsel"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top