Cara Mengganti password email gmail



Password atau kata sandi itu sangatlah penting Dan bersifat rahasia apalagi akun atau email yang anda gunakan adalah email untuk bisnis sebagai publisher adsense maka saran saya jangan sekali-kali memberitahukan password anda kepada orang lain walaupun kepada teman dekat anda kecuali memang anda benar-benar yakin dan seyakin-yakinnya bahwa teman anda dapat di percaya, itupun memang jika sangat di butuhkan misalnya untuk jasa perbaikan template/template editting yang kebetulan template anda sedang berantakan setelah ganti theme/template.

Password ibarat sebuah kunci sedangkan akun/email adalah runahnya. Bagaimana jika anda mempunyai sebuah rumah yang ada kunci selain kunci yang and bawa? Bagaimana jika ada orang yang bisa masuk tanpa izin anda? Bisa-bisa harta yang ada di dalam rumah anda bisa habis. Jadi jagalah baik-baik password atau kata sandi didalam fikiran anda bahkan jangan anda catat. Walaupun anda harus mencatatnya karena takut lupa maka campurlah password dengan tulisan yang lain atau di jadikan sebagai kode-kode sekira tidak dapat diketahui bahwa hal tersebut adalah password.

salah satu hal yang lumrah namun sangat salag adalah meminta tolong membuatkan sebuah email. Jika email tersebut hanya untuk keperluan yang tidak penting mungkin sah-sah saja. Namun bagaimana jika yang berhubungan denga data penting maslaah keuangan pula, hem. jadi jika anda khawatir akan hal tersebut di atas maka silahkan anda cepat merubah passwordnya agar yang bisa membuka email hanya anda berikut langkah-langkahnya:

Cara Reset password email gmail

1. Silahkan anda login ke akun gmail anda sendiri
2. Kunjungi laman pengubah password/edit pasword dari google berikut ini : https://accounts.google.com/EditPasswd
3. Silahkan anda masuk lagi meggunakan password yang lama untuk login
4. dan pada form yang telah tersedia maka silahkan anda masukkan password baru pada kolom "New Password", pada "Password strength" maksudnya adalah tingkat kesultan passwor" jika semakin sulit semakin baik/kuat. kemudian masukkan lagi password baru yang sama pada kolom "confirm new password" lalu pilih "Change password" untuk lebih jelasnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

Cara Mengganti password email gmail

Ok demikianlah Cara Mengganti password email pada akun email gmail secara mudah, semoga bermanfaat, salam, jangan lewatkan juga yang tidak kalah pentingnya Solusi lupa logout akun facebook dari warnet

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
3 Komentar untuk "Cara Mengganti password email gmail"

Nice info sob. Sangat bermanfaat :)

Ok thanks mas sudah berkunjung...

Ok thanks mas sudah berkunjung...

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top