Cara menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Nero waveeditor



Ada juga aplikasi eitor audio yang perlu anda kenali yaitu Nero waveeditor, aplikasi ini juga untuk mengedit sebuah audio bisa MP3 atau yang lainnya yang penting berekstensi audio, anda bisa memanfaatkan tool-tool yang belum tentu dimiliki oleh aplikasi editor audio yang lain, dan disini akan saya share cara menghilangkan suara vokal menggunakan aplikasi ini, baiklah langsung saj anda simak panduannya di bawah ini:

Menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Nero waveeditor
  1. Buka aplikasi Nero waveeditor, jika anda belum punya aplikasinya anda bisa download softwarenya secara gratis pada laman yang beralamat nero.com/eng/downloads/
  2. Ambil lagunya
  3. Pada tampilan aktif edit audio mp3 silahkan anda pilih "Tools" pada menu tab
  4. Kemudian Pilih "Karaoke filter" sehingga nantinya akan tampil sebuah popup
  5. Pada pop up yang muncul silahkan anda utak-atik parameternya dari frequensi pass, gain compensatin dan vokal pan
  6. Setelah selesai utak-atik silahkan anda klik "OK" lalu simpan lagu mp3 anda.
Cara menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Nero waveeditor

Baiklah demikianlah Cara menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Nero waveeditor, semoga bermanfaat salam. jika anda menggunakan aplikasi lain seperti ocenaudio maka anda bisa menyimak caranya disini Cara menghilangkan suara vokal menggunakan aplikasi Ocenaudio

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara menghilangkan suara vokal dengan aplikasi Nero waveeditor"

Kalau software video editing untuk menghilangkan suara rekaman dan diganti dengan lagu tertentu apa aja ya om? Kalau pake movie maker bisa gak? mohon dibalas ya kalau bisa buat tutorial nya..

Maksudnya menghilangkan audionya /vokal, dan di ganti audio lain. vidio pad bisa mas, sofwarenya telah saya bagikan pada post sebelumnya. Untuk tutorialnya insyaallah.. ya..

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top