Cara Mudah Menambahkan text pada video

Apakah anda takut vidio anda di curi orang, apakah anda takut vido kesayangan anda di akui orang? maka disini saya akan bagikan sebuah Cara paling mudah untuk Menambahkan/memberi sebuah text pada edit video, jadi setelaha vidio anda kasih/beri teks atau tanda tangan maka anda tidak khawatir vidio di ambil orang bahkan malah biarkan saja di curi karena dalam vidio tersebut sudah terdapat identitas anda, text tersebut bisa anda tulis contack nama pembuat vidio, nama email, nama blog atau yang lainnya sekira mudah untuk di kunjungi dan memang benar milik anda.

Lalu bagaimanakah Cara paling mudah untuk Menambahkan text pada video tersebut, disini saya akan memanfaatkan aplikasi vidiopad karena dengan vidiopad ini terbilang sederhana jika anda belum mempunyai aplikasinya maka anda bisa mendownload secara gratis karena sudah tersebar dipasaran. atau anda bisa mengunjungi artikel sebelumnya karena link download vidiopad telah saya bagikan. Baiklah langsung saja silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka aplikasi vidiopad
2. Ambil vidio yang akan anda beri text pada area vidio tersebut
3. Pilih atau klik menu Add text yang di lambangkan dengan huruf "T" seperti pada gambar berikut:

Cara Mudah Menambahkan text pada video

4. Kemudian silahkan anda pilih "Click to Add text" seperti pada gambar yang telah saya beri tanda panah merah berikut, dan silahkan anda isi text yang anda harpakan dan jika selesai maka silahkan anda klik di sembarang.

Cara Mudah Menambahkan text pada video

Setelah anda simpan vidio Maka dalam vidio anda pun nantinya akan ada sebuah text yang telah anda tambahkan, namun tempat text pun harus anda atur apakah di awal vidio, di tengah atau di ahir anda bisa mengaturnya pada edit vidio tersebut dan silahkan anda lihat di mana letak tulisan text tersebut sudah sesuai atau belum jika belum sesuai harpan anda bisa memindhnya dengan cara geser text ke lokasi yang anda maksud. simpan, selesai

Ok demikianlah sharing kami tentang Cara Mudah Menambahkan text pada video, semoga bermanfaat sampai jumpa, dan jangan lewatkan juga Cara Mudah Convert vidio ke format lain

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Menambahkan text pada video"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar