Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google AdSense



Baiklah para pemirsa Kali ini saya akan berbagi tentang AdSense tapatnya masalah ukuran iklan, siapa yang tidak mau penghasilan AdSense nya meningkat? salah satu cara meningkatkan penghasilan dari Google AdSense adalah ukuran iklan yang tepat, Mungkin anda pernah mendapatkan rekomendasi dari beberapa master AdSense, menurut saya sah-sah saja mengambil sebuah saran dari para master AdSense yang notabene telah memiliki pengalaman tersendiri tentang hal ini, karena mereka berangkat dari pengalaman dengan di perkuat dengan hasil eksperimen. namun anda pahami dan teliti betul master tersebut, memang benar-benar master AdSense atau bukan, karena di era blogger ini ribuan blogger berlomba-lomba dalam membuat sebuah artikel untuk meningkatkan sebuah traffik blognya masing-masing.

Berangkat dari masalah tersebut tidak dapat dipungkiri bahwa banyak para blogger yang mempublish sebuah cara dan solusi yang hanya ingin menambah sebuah artikel saja, terkadang mereka belum merasakan dari meningkat dan menurunnya penghasilan AdSense nya, bahkan mungkin saja mereka belum punya akun AdSense. sudah banyak yang memberikan sebuah rekomendasi ukuran iklan yang baik untuk meningkatkan pendapatan AdSensenya dengan ukuran ini itu dan lain sebagainya.

Sebenarnya menurun dan meningkatkan sebuah penghasilan AdSense itu terletak pada BPK (Bayar per Klik) jika BPK nada rendah tentu penghasilan anda juga rendah, jika BPK iklan anda tinggi maka Tinggi pula Penghasilan AdSense anda, karena BPK inilah yang akan di kalikan dengan jumlah Klik pada iklan yang tayang pada blog anda. sehingga menurunnya nilai BPK itulah yang perlu anda benahi, dan disini ada sebuah solusi rekomendasi dari google AdSense ketika nilai BPK Iklan anda menurun.

Memperbaiki BPK yang menurun agar nilai BPK meningkat adalah solusi alternatif untuk meningkatkan penghasilan Adsense anda, saya katakan alternatif karena yang paling pokok dalam meningkatkan nilai BPK menurut saya adalah terdapat pada kualitas konten anda yang tertarget. Dan pada kesempatan ini akan saya bagikan sebuah cara meningkatkan penghasilan AdSense dengan memilih Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google Adsense. lalu ukuran ikalan yang bagaimana dan seperti apa yang mempunyai performa terbaik menurut Google AdSense untuk meningkatkan Bpk dan RKT? Baiklah langsung saja demikianlah Ukuran-ukuran yang paling optimal menurut Google AdSense :

Ukuran iklan rekomendasi Google

unit iklan 720 x 90
ukuran iklan 336 x 280
ukuran unit iklan 160 x 600 dan spanduk seluler
unit iklan  dengan ukuran320 x 100

Ukuran-ukuran diatas itulah yang menurut Google AdSense mempunyai performa yang baik dalam mengoptimalkan penghasilan AdSense anda, namun menurut saya tergantung struktur template blognya juga., karena template sebuah blog mempunyai pengaruh tersendiri. dan di era Android, smartphon, Iphon, Ipad, ipod ini sebaiknya template anda menggunakan template yang responsive agar iklan bisa tampil di segala perangkat dengan baik. karena dengan menerapkan template blog yang responsive dengan model iklan responsive juga maka iklan akan tampil menyesuaikan sendiri pada perangkat yang digunakan. sebagai bukti ukuran iklan tersebut di atas adalah ukuran iklan yang di rekomendasikan oleh google demikianlah screenshotnya kiriman dari Google AdSense:

Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google Adsense

Ok demikianlah share kami kali ini tentang Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google Adsense, semoga bermanfaat, sampai jumpa salam , jangan lewatkan juga Ternyata ini Penyebab penghasilan Google AdSenseku selalu naik turun

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ukuran Iklan yang direkomendasikan Google AdSense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top