Menghilangkan suara vokal mp3 dengan KM Player



Lagi-lagi posting ini membahas tentang cara menghilangkan suara vokal pada lagu MP3, namun berbeda dengan posting sebelumnya, jika sebelumnya cara menghilangkan suara vokal mengunakan aplikasi gomplayer namun kali ini menggunakan aplikasi KM Player, KMPlayer ini sudah lumayan terkenal dan mendunia, dengan fitur yang cukup sempurna bisa membuka hampir semua jenis format atau ekstensi membuat penggunanya senang untuk mengoleksi aplikasi KMPlayer ini. salah satu manfaat yang tersimpan dari Km Player ini yaitu bisa anda gunakan untuk menghlangkan sebuah suara vokal dari lagu MP3, sehingga nantinya anda bisa karaokean, heh.

Menghilangkan suara vokal mp3 dengan KM Player
Adapun jenis hilangnya suara vokal pada aplikasi KM Player ini sifatnya sama dengan yang ada pada Gom Player yaitu bersifat sementara, jadi anda bisa mengembalikan suara vokal tersebut dengan cara yang sama hanya berbeda pada ahir caranya. baiklah langsung saja tanpa banyak kata anda ikuti langkah-langkah berikut:

Menghilangkan suara vokal mp3 di KM Player

  1. Buka aplikasi KM Player nya
  2. Ambil lagu mp3 nya yang anda maksud
  3. Pada tampilan lagu yang masih aktif silahkan anda letakkkan kursort atau mouse tapat di atasnya
  4. Klik kanan dan pilih Audio lalu pilih Rare Filters Kemudian pilih Voice Removal. Selesai
  5. Untuk mengembalikan suara vokalnya tinggala anda ikuti langkah di atas namun pada sub menu yang terhir yaitu "Voice removal" Silahkan anda ceklist menu Voice removal kembali.

Ok demikianlah share kami tentang Menghilangkan suara vokal pada lagu mp3 dengan aplikasi KM Player semoga bermanfaat, jangan anda lewatkan juga Menghilangkan suara vokal menggunakan Gom Player

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
7 Komentar untuk "Menghilangkan suara vokal mp3 dengan KM Player"

Gan kenapa masih ada ya,, apa format mp3 juga harus mendukung? atau format audio seperti apa yang bisa di ilangin suaranya?

Iya mas Sepatu Pantofel, kalau pake km player ini tidak cukup sempurna terkadang masih ada suaranya walaupun suara hanya menjadi kecil saja. Coba anda aplikasi yang lain agar lebih sempurna.

This comment has been removed by the author. - Hapus

.file mp3 saya klu di hp sama di laptop ada suara vokalnya tapi knp yaa di mp3 player/radio tidak ada suara vokalnya..gmn cara memunculkan suara vokalnya ..saya udh coba yg audio left/right/boot..pake aplikasi kmp player..tapi suaranya masih tetep ga keluar..kira kira kmp ya gan..

Tita Susanah , coba mbak buka km player >> klik kanan >>lalu pilih "audio" >> "stream selection" dan arahkan lagi pada pilihan "left atau right" sampai bunyi suara lagu vokal penyanyi terdengar.

jika setelah di sett pada left dan right atau both masih belum terdengar itu berarti lagu tersebut memang asli tidak ada suara vokalnya mbak.

.saya udh coba semua mas,,itu kan ada vokal nya klu di play di laptop atau di play di hp..tapi klu di play di mp3 player suaranya ga keluar..

waduh kok gitu ya mbak Tita Susanah , coba pakai aplikasi lain z selain mp3 player.. spertinya tidak support dengan mp3 player itu.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top