Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat disini



Melihat berita-berita terbaru melalui media sosial dan salah satunya dari yahoo, yang selalu update dari segala macam berita, baik berita lokal dan internasional, saya kedapatan berita yang cukup menarik yaitu Harga Kerbau senilai 153 Miliar, wow! sebuah harga yang sangat fantastis untuk seekor kerbau, sedangkan sapi yang sekaliber dengan kerbau yang ada di indonesia kisaran harga sekitar 8-15 juta, kerbau ini tidak pakai juta lagi namun miliar. Apakah anda penasaran dengan wajah kerbau ini, dan ingin tahu seperti apa sebenarnya bentuk kerbaunya.

Baiklah langsung saja Kerbau tersebut adalah kerbau yang berasal dari afrika selatan (Afsel) yang mempunyai nama "Horizon", yaitu Kerbau termahal di dunia dalam sejarah, jika anda minat dan menawar dengan harga 100 miliar maka tidak akan di lepaskan. adapun penyebab mahalnya kerbau ini adalah bentuk dari tanduknya yang gagah dan panjang, berkisar hingga 1.5 meter, mantab kan. Dan kerbau ini bagakan saham perusahaan, seperti yang telah tertulis pada berita tribun jateng tersebut bahwasanya hak kepemilikan Kerbau Horizon ini 25% telah di jual kepada seorang pengusaha asal dari Afrika selatan yang bernama Peter bellingham, dengan harga 2 juta pounds atau setara dengan Rp. 39 Miliar. wah! kan..?

Namun menurut informasi yang telah saya dapatkan dari berbagai sumber yang membuat kerbau horizon ini mahal itu bukan karena tanduknya semata, namun karena keturunannya atau Gen, karena horizon ini dianggap Pejantan unggulan di negara afrika selatan, sedangkan di negara tersebut wisata wisata satwa liar adalah penghasilan yang cukup lumayan, sehingga kerbau yang bernama horzon ini akan menjadi benih kerbau-kerbau yang akan datang. dan demikianlah wajah yang membuat anda penasaran:

Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat disini


Baiklah sharing kami tentang berita, dapatkan sharing informasi unik lainnya di blog tentangwebsites pada post berikutnya sampai juma. jangan lewatkan juga Tuna netra ini pun jadi blogger sukses,anda?

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Wajah Kerbau Seharga 153 Miliar, Lihat disini"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top