International Musi triboatton 2016 di muara kelingi



Pada hari ini kamis tanggal 12 mei 2016 ada acara international Triboatton musi rawas 2016 di muara kelingi.
Triboatton akan segera di mulai ini juga, setelah tahun kemarin di adakan dari beberapa lokasi dari empat lawang hingga palembang dan kali ini akan di mulai lagi dari kecamatan muara kelingi.

Triboatton atau lomba biduk/lomba dayung tingkat internasional ini di ikuti beberapa negara tetangga seperti pilipin, malaysia, singapore dan lain sebagainya, agenda ini cukup menarik dalam memperkenalkan musirawas kepada dunia sehingga akan meningkatkan hubungan ekonomi ke masa depan. Masyarakat sekitar kecamatan muara kelingi ini pun cukup antosias dalam meramaikan triboatton ini, terbukti dari ramainya acara serta para pedagang di sekitar sungai musi menambah meriahnya acara.

Dan kami pun tak mau ketinggalan juga untuk melihat acara yang perlu di kenang ini dan siap mengarsipkan acaranya dengan cara mengabadikan gambar-gambar dengan cameraku sendiri. Dan demikianlah foto-foto saat acara triboatton di musirawas tepatnya di kecamatan muara kelingi hasil dari jepretanku:

International Musi triboatton 2016 di muara kelingi

International Musi triboatton 2016 dikelingi

International Musi triboatton 2016 di muara kelingi

Di atas adalah sebagian saja para penonton dari berbagai kalangan baik dari masyarakat muara kelingi itu sendiri maupun di luar kota/kabupaten. Dan demikian sebagian peserta triboatton dari berbagai negara:

Triboatton musi rawas di muara kelingi






Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "International Musi triboatton 2016 di muara kelingi"

Acara Musi Triboatton ini merupakan jenis sport tourism yang bisa mendatangkan banyak wisatawan. Kalau mau lihat daftar pemenang lomba ini bisa lihat website kita ya.

Terima kasih.

Vivien, ok siap meluncur, terima kasih atas kunjungannya...

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top