Pengumuman hasil SPAN-PTKIN

Pengumuman hasil Seleksi Pendaftaran Kuliyah secara online di Web SPAN-PTKIN, Setelah anda melakukan pendaftaran yang dilakukan oleh operator sekolah/madrasah masing-masing, kini saatnya anda cek hasil seleksinya, diterima atau tidak untuk kuliyah di perguruan tingi Negeri atau Universitas Islam dan Institut Agama Islam Negeri anda bisa mengeceknya secara individu pada web SPAN-PTKIN online, Dan langsung saja berikut adalah cara pengecekannya untuk mengetahui hasil diseleksi di terima atau tidak secara online pada web SPAN-PTKIN:

Baca juga : Cara mendaftarkan sekolah/madrasah di web SPAN-PTKIN

1. Silahkan anda browsing dengan alamat www.span-ptkin.ac.id
2. Kemudian akan tampak seperti pada gambar berikut pada web SPAN PTKIN tersebut:
Pengumuman hasil SPAN-PTKIN

3. Silahkan anda klik "Pengumuman SPAN PTKIN" seperti pada gambar di atas
4. Dan nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut:

CEK Pengumuman hasil SPAN-PTKIN

5. Dan silahkan anda masukkan Id Pendaftaran siswa terkait yang sebelumnya telah anda daftarkan pada Web SPAN PTKIN. dan nantinya akan tampil pengumuman di terima atau tidaknya seleksi anda untuk menjadi Mahasiswa si Perguruan tinggi Negeri seperti pada gambar berikut:
Cara cek Pengumuman hasil SPAN-PTKIN
"Selamat anda di terima di Pendidikan Bahasa Arab STAIN CURUP" mungkin kata-kata di terima inilah yang di nanti-nantikan oleh para calon Mahasiswa di Universitas Islam Negeri, Institut Agama Islam Negeri dan Perguruan Tingi Islam Negeri di masing-masing tempat anda berada, dan di atas adalah contoh Salah satu siswa yang di terima di Perguruan Tinggi Islam Neger Curup Bengkulu. selamat ya Fitriyani. semoga bermanfaat, salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman hasil SPAN-PTKIN"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar