Objek wisata Danau Aur Sumber harta



Objek wisata danau aur yang belokasi di sumber harta, Pada tahun 2015 kemarin objek wisata danau aur ini sangat banyak pengunjung bahkan mencapai ribuan pengunjung, apalagi pada tahun 2016 ini tentu lebih banyak lagi. Sebentar lagi ramadhan tiba, tidak terasa ramadhan telah tiba ya, Yang namanya bulan puasa maka identik dengan hari libur, maka sangat tepat sebelum bulan ramadhan/puasa tiba anda manfaatkan untuk liburan ke tempat objek wisata danau aur sumber harta ini bersama keluarga, karena wisata ini cukup sejuk dan indah di kawasan Musirawas berdampingan dengan kota lubuk linggau.

Adapun alamat lengkap dari objek wisata danau aur ini adalah tepat di desa Suka maju Kecamatan Sumber harta Kabupaten Musi rawas. Kabupaten musirawas sendiri berdampingan dengan kota lubuk linggau. Jadi jika anda berdomisili dibkawasan Kabupaten musibrawas atau kota lubuk linggau maka sangat cocok untuk anda kunjungi. Lokasinya sangat strategis di pinggir jalan poros Sumberharta, sehingga jika anda melewati jalan poros sumber harta ini maka akan tampak jelas pintu gerbang dari objek wisata danau aur.

Sarana Objek Wisata Danau Aur

Adapun sarana dari objek wisata danau aur ini cukup lengkap dari kantin apung, perahu, tempat bermain anak, tempat bersantai dan lain sebagainya karena masih banyak lagi. Jika anda belum pernah mengunjungi objek wisata danau aur ini dan penasaran ingin mengetahuinya maka demikianlah sekitar lokasi danau aur sumberharta:

Objek wisata Danau Aur Sumber harta

Gambar di atas adalah tepat di danaunya yaitu terlihat perairan yang cukup luas untuk menjalankan permainan perahu, dan jika kita geser sedikit maka akan tampak pemandangan sebagai berikut:

Objek wisata Danau Aur Sumber harta

Objek wisata Danau Aur Sumber harta

Para siswa-siswi dari sekolah/madrasah juga banyak yang berlibur di objek wisata danau aur ini, bagi anda jika kebetulan seorang guru anda bisa mengajak peserta didik anda untuk study tour di wisata ini, karena selain murah juga lumayan luas. dan pada saat ulang tahun Kabupaten Musirawas kemarin, objek wisata danau aur ini di jadikan sebuah tempat acara dalam pembagian hadiah dalam lomba sepeda santai yang dihadiri juga oleh Bupati Baru Musi rawas H Hendra gunawan, yang mana Star perlombaan sepeda santai dari Pasar B Srikaton kecamatan tugu mulyo dan berahir atau finish di wisata danau aur Kecamatan Sumberharta. dan berikut adalah para siswa-siswi serta santri dari madrasah dan Pesantren Miftahussalam Megang Sakti III yang juga andil ikut berpartisipasi dalam program pemerintah untuk memperingati Kabupaten Musi rawas, dan demikianlah momen-momen yang sempat di abadikan dalam acara Ulang tahun Kabupaten Musi rawas tersebut:

Objek wisata Danau Aur Sumber harta

Objek wisata Danau Aur Sumberharta

Objek wisata Danau Aur lubuk linggau

Objek wisata Danau Aur musi rawas

Sayangnya dalam acara Memeriahkan Ulang tahun Kabupaten Musi Rawas tersebut ada yang kurang, yaitu AL (Putra ahmad dani) tidak bisa hadir, padahal kabar yang telah beredar akan di meriahkan juga oleh AL Ahmad Dani yang terkenal dengan keahlian dalam memainkan musik DJ nya. namun kenyataannya tidak bisa hadir.

Baik demikianlah sharing kami tentang Objek wisata Danau Aur di desa Suka maju Kecamatan Sumber harta Kabupaten Musi rawas Sumatera selatan. selamat mencoba. dan dapatkan sharing menarik lainnya pada post berikutnya sampai jumpa, jangan anda lewatkan juga Wisata Palembang city South Sumatera

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Objek wisata Danau Aur Sumber harta"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top