Pohon Kelapa Bercabang

coba saat iseng-iseng membuka akun media sosial Facebook saya menemukan status teman Facebook yang lumayan unik dan membuat saya penasaran, yaitu sebuah pohon kelapa yang bercabang dua dan pohon pisang yang berbuah ditengah-tengah batangnya. status facbokk tersebut berasal dari teman fb yang berinisial Mj, atas keunikan gambar yang di bagikan melalui media sosial facebook tersebut membuat saya ingin mengetahui kebenarannya.

Awalnya beliau mas Mj membuat sebuah status gambar kelapa bercabang tersebut dan di beri kata-kata sebagai berikut: " Tanpa rekayasa Kelapa bercabang 2, Pisang berbuah di tengah batang". dan kebetulan saya juga saat online di facebook dan yang membuat saya kagum adalah keunikan buah kelapa yang bercabang, walaupun sebenarnya sudah banyak pohon kelapa yang bercabang seperti di bali, di kebumen milik bapak karyana dan lain sebagainya, mungkin ini menambah sebuah wawasan pembaca ternayata memang ada pohon kelapa bercabang selain di daerah tersebut, karena sangat jarang hal ini terjadi, jika pisang berbuah yang muncul di tengah pohon saya rasa sudah biasa.

Pohon Kelapa Bercabang
Kemudian saya menanyakan asal mula photo berasal, siapa yang memotret.? Alhamdulillah dapat respon, sehingga saya dapat meyakinkan keasliannya photo unik pohon kelapa bercabang tersebut. beliau mas jaelany menjawab tentang kelapa yang bercabang tadi bahsanya ia dapatkan/potret dari desa talang nangka Prabumulih, jadi jika anda tidak percaya bisa mendatangi ke desa tersebut. Karena di jaman yang serba digital, desain grafis ini memungkinkan seseorang dengan mudah membuat sebuah manipulasi sebuah photo. Saya dapat memahami karena saya juga salah satu orang yang cukup mengenal dengan photo editing dibidang adobe photoshop. Dan demikianlah hasil wawancaraku melalui media sosial facebook tersebut, yang sudah di izinkan untuk saya share.

Pohon Kelapa Bercabang
Inilah salah satu manfaat dari facebook, kita dapat mengetahui informasi secara update pada hal-hal yang unik sekaligus seperti pohon kelapa yang bercabang ini melalui status teman facebook, media sosial seperti facebook ini dapat menjaring teman-teman lama anda, bahkan bisa mengenal orang-orang seluruh dunia. Namun ingat jangan sampai anda menggunakan media facebook tanpa kendali, karena banyak juga madlorotnya.

Demikianlah sharing kami tentang pohon kelapa yang bercabang semoga dapat menambah pengetahuan kita serta wawasan dalam bidang keunikan alam, semua itu tiada lain adalah kebesaran tuhan. Sampai jumpa , salam. baca juga : Macam-macam sponsor untuk dana acara anda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pohon Kelapa Bercabang"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar