Cara menambah penghasilan selain AdSense



Banyaknya sebuah pertanyaan dari para netter kususnya bagi pemula tentang cara menambah penghasilan selain dari pada google AdSense, membuat saya ingin merangkumnya dalam bentuk artikel, agar para pemula yang sudah mulai putus asa dengan sebab seringnya di tolak saat daftar AdSense, tidak jadi putus asa karena ada penghasilan baru selain dari AdSense, namun tidak menutup kemungkinan anda masih mempunyai kesempatan mendaftarkan pada blog-blog yang lain.

Cara menambah penghasilan selain adsense

Jika kebetulan blog yang telah anda daftarkan ke pihak AdSense tersebut adalah blog yang lumayan sudah ramai pengunjung namun selalu pendaftaran di tolak, kan lumayan jika kita pasang ads atau iklan lain selain AdSense, walaupun harga klik iklan agak berbeda dengan harga yang ada pada AdSense, namun jika perkaliannya banyak tentu juga akan mendapatkan penghasilan banyak pula. Jadi anda tidak perlu pusing lagi memikirkan blog yang banyak visitor namun tidak bisa menampilkan iklan. karena anda bisa menambah penghasilan dari blog selain dari AdSense. apa saja program-program tersebut? baikah langsung saja demikianlah cara menambahkan penghasilan selain AdSense.

1. Pasang slot iklan mandiri Alternatif AdSense terbaik

Cara yang ini mungkin bagi blog-blog yang sudah lumayan trafik pengunjungnya, karena yang akan menjadi advertise atau pengiklan tentu juga akan berfikir juga jika traffic blog kita lemah, sepi pengunjung, promosi mereka pun tidak sampai targetnya. jadi harga iklan mandiri ini cukup mahal, karena pihak advertise nya yang mennginginkan, anda sebagai pihak peyedia jadi silahkan anda saling tawar menawar harga per bulannya, jika anda masih baru maka jangan mahal-mahal ya. saya juga pernah di tawari calon advertiser untuk memasang iklan mereka melaui ajuannya via email, namun saya belum berkenan jadi tidak sampai saya pasang. saat itu Rp. 50.000 / bulan, jadi menurut saya terlalu kecil 1 bulan dengan harga segitu. heh. mungkin bisa saja jika ada tambahan dikit-dikit.

2. Ikut program chitika.Inc

Siapa yang tidak kenal dengan program periklanan Chitika, hampir semua blogger mengetahui program periklanan dari chitika ini, karena sebagai alternatif utama pengganti AdSense dalam menambah penghasilan dari blog. Dari citika ini jtidak sama dengan program Google AdSense dari segi pembayarannya atau pay out, jika program AdSense minimal 100$ baru bisa pay out (Gajian) namun jika Chitika yaitu :
  1. Minilam 10$ jika memilih/menggunakan Paypall
  2. Minilam 50$ Jika menggunakan check
Untuk cara pendaftarannya itu sangat mudah, jika anda pernah daftar membuat email, atau yang lainnya ya seperti itulah, jadi silahkan anda menuju beranda Chitika.com untuk melakukan pendaftaran dan siap menghasilkan uang dari blog selin daripada AdSense.

3. Ikut Program Bidvertiser

Program periklanan bidvertiser ini sudah cukup terkenal di dunia blogger, bahkan menjadi salah satu alternativ menghasilkan dolar selain adsense, sudah banyak para blogger memakai program yang satu ini. adapun teknik bagi hasilnya adalah hampir sama dengan AdSense juga yaitu menerapkan PPC artinya Pay per Klik yaitu di bayar / dapat penghasilan setelah anda sebuah aktivitas klik yang di anggap valid. iklan dari bisvertiser ini sering kita jumpai dengan penampilan animasi dengan kata "Download". bagi anda yang memiliki blog yang telah memiliki traffic yang cukup maka anda bisa langsung ikuti program penambah dolar dari blog. adapun sistem pembayarannya (PO/Bisa di tarik) adalah sebagai berikut :
  1. Minimal 10$ jika menggunakan Paypal
  2. Minimal 100$ jika melalui WU (Western union)
  3. Minimal 500$ jika melalui Wire (transfer kawat/Bank)
Jika anda minat silahkan anda daftarkan di bidvertiser.com. Jika anda tekun membuat sebuah posting/artikel bermanfaat secara konsisetn maka blog anda akan menghasilkan uang dengan sendirinya. saya pun sudah mulai merasakan dengan Program AdSense, walaupun penghasilan belum seberapa namun jika di kalikan maka akan menumpuk juga penghasilan dari blog, padahal saya hanya menulis itupun dulu, saat saya baru lulus kursus komputer dan ingin menyimpannya ilmu ini dalam bentuk tulisan, agar tetap  lestari. dulu saat saya baru ngeblog tidak tahu menahu jika blog itu bisa menghasilkan uang/dollar. dan dari artikel para blogger itulah saya mulai mengenal dunia blogging, berselancar di dunia maya untuk menambah penghasilan di dunia nyata.

Terkadang saya juga kembali pada blog ini jika materi komputernya lupa. di sertai juga juga dulu saat hobby mulai pecah menggelora, maka sekarang pun tulisan sudah cukup banyak, dan kali ini mau menulis jika sempat saja, bahkan sudah banyak tidurnya dari pada menghadap laptope, enaknya walaupun kita tidur pulas blog kita akan terus bekerja, dollar terus mengalir stabil dan sepertinya meningkat terus (kecuali hari libur).

Anda menemukan artikel ini kemungkinan anda baru saja di tolak oleh google AdSense, padahal anda ingin ikut serta dalam menghasilkan dollar dari blog, sayangnya anda telah putus asa lebih dulu. jadi sebenarnya anda coba sekali lagi untuk mencapai sebagai publisher AdSense, untuk menambah penghasilan dari blog yang cukup menjanjikan, di banding Program PPC-PPC lainnya. jika anda pernah di tolak maka saya punya solusinya silahkan anda baca panduannya setelah di tolak AdSense di bawah ini:

Silahkan anda baca : Solusi setelah di tolak AdSense sesuai pengalaman

4. Ikut Program Infolink

Begitu juga program periklanana infolink, bisa-bisa anda mendapatkan klik banyak di infolink ini, karena model program penghasil uang dari blog dengan iklan infolink ini sangat rentan dengan klik, untuk harga klik iklan juga berfareasi tidak menentu, semua tergantung traffik blog anda sendiri, namun bayangkan saja jika ada sebuah kata yang relevan dengan iklan maka akan bisa memunculkan iklannya. jika blog anda trafficnya tidak begitu amat maka program infolink ini juga sangat cocok untuk menambah penghasilan selain dari AdSense. untuk daftar di infolink itu mudah saja tinggal anda kunjungi web resminya | infolinks.com kemudian:
  1. Sign up
  2. Paste code
  3. Get paid
Baik demikianlah share kami tentang Menghasilkan uang selain AdSense, mungkin untuk sementara hanya ini yang bisa saya bagikan, dan tidak menutup kemungkinan akan ada program tambahan jika sudah layak untuk saya masukkan pada artikel ini juga pada edisi revisi. semoga bermanfaat, jangan lupa baca juga Cara Mengatasi Menu Dropdown dan related Post yang hilang

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menambah penghasilan selain AdSense"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top