Solusi setelah di tolak AdSense sesuai pengalaman



Banyak solusi setelah para blogger di tolak saat daftar AdSense, namun solusi yang akan saya berikan ini adalah solusi sesuai pengalaman saat dulu di tolak AdSense. mungkin artikel ini sangat menarik bagi anda kususenya yang sedang dui landa galau dan hampir putus asa gara-gara ngelamar di tolak terus oleh Google AdSense. Sebenarnya jika anda di tolak saat daftar google AdSense tidak perlu putus asa, bahkan sekalipun anda sering dalam menerima penolakan. Karena saya juga mantan blogger yang sering di tolak. Dengan memahami tutorial-tutorial dari blogger yang sudah mendahului, dalam bidang ini maka saya pun langsung axtion, tanpa merasa putus asa. Sebenarnya mudah jika anda mau ulet (telaten) dalam membuat sebuah artikel orisinil serta bermanfaat. Jadi jika anda kebetulan blogger yang sering di tolak saat daftar adsense. Maka anda mau atau tidak dengan caraku itu tergantung anda sendiri, namun saya tetap punya upaya untuk memberikan sebuah trik yang saya dapatkan sesuai pengalaman.

1. Solusi Pertma. Jadi jika anda di tolak saat daftar adsense masih satu kali maka Solusi yang pertama adalah silahkan anda pahami kesalahan dan kekurangan blog anda. Kesalahan dan kekurangan blog biasanya telah di uraikan sedikit dari tim AdSense melalui email penolakan, Setelah anda merasa telah memperbaiki kesalahan yamg telah di sa,paikan pada email penolakan, maka silahkan anda resubmit (ajukan ulang). tunggu pengajuan anda anda dalam masa persetujuan. Dan jika pandaftaran kedua juga masih di tolak, bagaimana solusinya mas broh?

Maka saya tidak secara langsung menyuruh pemirsa untuk mengajukan ulang (re submit) secara tergesa-gesa, namun silahkan anda baca, teliti, pahami, dan terapkan pada blog, Google menolak itu ada sebuah berkah tersendiri, sehingga blog kita terus mejadi lebih baik, bayangkan saja jika blog kita tiba-tiba banjir pengunjung, padahal tampilan blog masih blepotan, nanti apa kata dunia, jadi sebenarnya pihak adsense mengajak anda untuk mempersiapkan betul blog yang anda kelola sebelum di pasang iklan dari AdSense. dan setelah anda memperbaiki baik dari segi kesalahan perayapan, link error, struktur template dan lain sebagainya, semua bisa anda perbaiki melalui alat web master. belum memiliki alat webmaster?

Silahkan anda simak juga : cara lengkap membuat alat webmaster google

Selanjutnya jika anda telah selesai memperbaiki blog tadi dan anda juga telah merasa perbaikan telah selesai dan sempurna maka silahkan ulangi lagi resubmit (Mengajukan ulang), jika masih di tolak silahkan anda perbaiki lagi hingga tiga kali. Jika sudah tiga kali tetap di tolak? maka kita akan menerapkan rencana B, apa itu rencana B yang saya maksud? jika memang anda alot tidak di terima-terima saat daftar AdSense.

2. Solusi Kedua. jika anda di tolak AdSense berkali-kali adalah gantilah email yang anda gunakan mendaftar AdSense, untuk blog masih tetap tidak masalah, siapa tahu karena akun email nya sudah di ketahui sebagai pecundang oleh Google. karena robot penelusur google itu juga sangat teliti, bahkan satu huruf saja anda salah dalam mengetikkan maka google penelusur pun tahu dan memperbaikinya.

Lalu bagaimana caranya? caranya adalah silahkan anda buat email baru dengan memasukkan nomor telephon yang berbeda pula, jika dulu nomor anda, kini ketik saja nomor istri anda, setelah email jadi maka silahkan anda undang emailnya melali blog. langkah-langkahnya:
  1. Loggin ke blogger
  2. Setelan dasar
  3. Izin pengarang blog
  4. Tambahkan pengarang >> ketik email baru tadi >> undang pengarang
dan silahkan anda tunggu hingga undangan di terima, sehubungan yang di undang juga  email milik anda sendiri, maka selanjutnya silahkan anda buka email baru tadi yang di undang, dan silahkan anda pilih " terima undangan" maka email baru tadi pun menjadi pengarang baru, namun masih sebatas pengarang artinya tidak bisa melihat menu selain post dan setelan, jadi agar email baru tersebut dapat melihat semua menu di antaranya juga menu "penghasilan" maka silahkan anda jadikan email tadi sebagai "Admin" jadi ada satu blog 2 admin. salah satu admin juga bisa di hapus atau di buang, namun untuk sementara biarkan saja karena tidak mengganggu, bahkan anda akan lebih mudah bisa memnuka blog dengan du a cara, yaitu menggunakan email andlan dan emain tambahan tadi. jika anda ingin agar lebih faham masalah menambah atau mengganti admin ini silahkan anda simak:

Baca : Cara Mengganti admin Blog

Dan jika sudah siap penyetelannya admin tadi, maka silahkan anda daftarkan lagi, dan tunggu email penerimaan masuk pada email anda, ting-tong... jika masih di tolak lagi bagaimana mas broh?. santai jangan sampai putus asa saya juga terus berusaha bagaimana anda tidak berhenti karena putus asa disini, Maka saya akan memberikan ke rencana C, wah banyak sekali pokonya rencanaya sampai z kayaknya. apakah rencana c ini?

3. Solusi Ketiga. Setelah anda menggunakan email yang berbeda saat daftar adsense namun juga masih di tolak Jadi jika dari sini anda tetap masih ditolak maka sekarang saya sarankan silahkan anda buat blog baru, lalu untuk apa? Untuk kita masukkan calon blog yang akan di daftarkan kelak jika sudah siap. Setelah anda membuat blog baru maka silahkan anda bangun dengan penuh ketelitian serta tidak meninggalkan optimasi seo. Karena blog yang masih baru itu masih jauh dari pelanggaran, bersih dari kotoran copy paste, dan kecurangan-kecurangan yang lain dalam blog. Dan anda pun sudah mulai mengetahui dan punya modal seperti apa optimasi pada blog yang baik dan benar untuk anda terapkan pada blog baru tersebut, seperti halnya submite link ke google, removal link yang error, mengirim peta situs, dan lain sebagainya. sebenarnya semua sudah saya uraiakan pada post-post sebelumnya tentang hal tersebut.

kemudian buatlah artikel orisinil buatan anda sendiri, panjang dan kaya manfaat (penuh bermanfaat). untuk ukuran artikel itu manfaat atau tidak saya rasa pembuatnya bisa menilai sendiri. anda bisa mentarget salah satu artikel yang relevan dengan iklan AdSense dan orisinil untuk anda jadikan sebuah target mampunya iklan muncul pada blog. Silahkan anda buktikan, semoga bermanfaat. silahkan anda baca juga Cara memasang iklan AdSense pada blog

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Solusi setelah di tolak AdSense sesuai pengalaman"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top