Contoh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung



Jika anda kebetulan seorang Kepala Sekolah/Madrasah, yang mana anda membuat sebuah proposal untuk mendapatkan dana bantuan gedung madrasah/sekolah, maka dalam proposal tersebut nantinya akan membutuhkan sebuah surat pernyataan sebagai tanggung jawab dana yang akan anda terapkan, agar Proposal anda memiliki nilai lebih bagi pihak penerima maka sangat menarik untuk anda lampirkan Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung ini. karena pihak yang akan menghibahkan dana bantuan tersebut akan berfikir ulang jika tidak ada surat tanggung jawab dana bantuan. apalagi yang anda tuju adalah sebuah Kementerian, karena pihak kementerian agama misalnya juga ingin mempertanggung jawabkan dana bantuan yang akan di kucurkan.

Baiklah langsung saja tidak perlu panjang lebar berikut adalah Contoh format Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung yang perlu anda buat sebelum mengirimkan sebuah proposal usulan dana bantuan, dan disini saya mengambil sebuah contoh surat tanggung jawab dana bantuan semisal anda membuat sebuah proposal dana bantuan gedung untuk Kementerian Agama Pusat.

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB DANA BANTUAN GEDUNG

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :
Nama : .........
NIP : ...........
Tempat / Tanggal Lahir : ............
Pekerjaan / Jabatan : .............
Tempat Tugas :  MTs ............
Alamat : RT ... Kelurahan/desa ........ Kec. ........, Kab........
Telephon :  ........
Menyatakan dengan sesungguhnya bahwa dengan menerima  Bantuan Gedung dari Kementerian Agama RI, Saya :
  1. Bertanggung jawab terhadap bantuan tersebut;
  2. Bersedia menyalurkan bantuan tersebut sesuai ketentuan;
  3. Menyampaikan laporan pertanggungjawaban kepada kantor Kementrian Agama RI
Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan penuh tanggung jawab jika di kemudian hari ternyata saya tidak memenuhi persyaratan ini saya bersedia di beri sanksi oleh Kantor Kementerian Agama RI Termasuk mengembalikan uang Bantuan yang saya terima ke kas Negara.



Megang sakti, .... 28 Juni 2016
Nama Kepala madrasah/sekolah

Note : Ingat sebuah surat pernyataan itu membutuhkan sebuah materai, jadi sebelum anda menandatangai surat pernyataan tersebut, maka anda harus menempel materai 6000. Semoga bermanfaat. Baca juga
Contoh Surat Pernyataan Validitas Jumlah Siswa untuk BSM

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Tanggung Jawab Dana Bantuan Gedung"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top