Download Formulir BOS-07 Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak



Silahkan anda Download secara gratis Formulir BOS-07 (Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak) di sini untuk lampiran SPJ BOS. Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, siapa tahu di antara pemirsa ada seorang kepala madrasah atau bendahara sekolah/madrasah, tentu suatu saat akan membuat sebuah Surat Pertanggung jawaban (SPJ) setelah dana BOS Cair, dan tugas utama sebagai kepala sekolah/madrasah maupun bendahara yaitu membuat SPJ nya, dan apa saja yang perlu di buat saat menyusun SPJ? salah satunya adalah  Formulir BOS-07 yaitu Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak, Formulir BOS 07 ini salah satu surat pernyataan wajib ada pada SPJ BOS pusat Madrasah sesuai Juknis BOS 2016. Jadi jika anda akan menyusun SPJ, maka pahami betul Juknis BOS nya agar nantinya tidak keliru terus di hadapan Pihak terkait yang menangani SPJ bos dalam hal ini Kementerian Agama Kabupaten Cq Pendidikan Madrasa sekitar anda.

Dapatkan juga JUKNIS BOS 2016 : Download juknis bos madrasah 2016

Setelah anda memahami juklak dan juknis BOS 2016 tersebut nantinya anda akan mengetahui alur penyususnan SPJ yang benar dan berdasarkan juknis yang ada. salah satunya adalah formulir BOS-07 ini yang nantinya harus ada pada Surat pertanggung jawaban BOS (SPJ BOS).

Baiklah langsung saja demikianlah bunyi/format formulir BOS-07 untuk anda pedomani sesuai JUKNIS bos 2016 :

YAYASAN PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN...
STATUS TERAKREDITASI..
Desa ...  Kec. .......  Kab. .......  Prop.Sumatera Selatan

Setelah anda membuat Cop surat seperti yang tertera di atas maka silahkan anda buat nama forrmulir BOS-07 berikut ini, dan letakkan di pojok atas kanan.

FORMULIR BOS-07
Dibuat oleh Madrasah  dan
Dikirim ke PPK Propinsi atau Kab/Kota

SURAT PERNYATAAN TANGGUNG JAWAB MUTLAK

Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : IMAM SURAT, S. Pd.I
Jabatan : Kepala  MTs .......
Alamat : Rt 0XX Kel. .... Kecamatan ... Kabupaten (sesuaikan dengan alamat Kepala Madrasah terkait)

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa saya bertanggungjawab penuh atas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah. Apabila dikemudian hari, atas penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah tersebut di atas mengakibatkan kerugian negara maka saya bersedia dituntut penggantian kerugian negara dimaksud sesuai dengan ketentuan peraturan perudang-undangan.

Bukti-bukti pengeluaran terkait penggunaan dana Bantuan Operasional Sekolah disimpan sesuai dengan ketentuan pada penerima bantuan untuk kelengkapan administrasi dan keperluan pemeriksaan aparat pengawas fungsional.
Demikian surat pernyataan ini kami buat dengan sesungguhnya.

Megang Sakti, 30 Maret 2016
Kepala Madrasah,
Materai 6000

IMAM SURAT, S. Pd.I

Demikianlah sharing kami tentang Download Formulir BOS-07 atau Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak yang menjadi salah satu lampiran BOS sesuai JUKNIS (Petunjuk Tehnis) edaran dari Dirjen kemenag Pusat. semoga bermanfaat, jangan anda lewatkan juga lampiran SPJ BOS wajib lainnya yaitu FORMULIR BOS-04 atau Surat Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening :

Download Formulir BOS-04 Surat Pernyataan Pengiriman Nomor Rekening

Dan jika anda tidak mau kerepotan mengetik ulang Format BOS 07 seperti contoh di atas maka saya sediakan juga hasil ketikan saya sendir, Silahkan anda download secara Grtais formulir BOS-07 format Ms word pada link berikut forrmulir BOS-04

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Download Formulir BOS-07 Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top