Download Formulir BOS K6 Buku Pembantu Pajak



Download Formulir BOS K6 Buku Pembantu Pajak, sepertinya tinggal beberapa formulir lagi sudah kelar saya membagikan beberapa Formulir atau Format BOS untuk lampiran SPJ BOS pusat Kemenag, dan pada kesempatan kali ini saya akan share tentang Formulir BOS K6 atau Buku Pembantu Pajak, adapun fungsi dari Formulir BOS K6 ini adalah untuk mencatat administrasi anda selaku bendahara dalam hal perpajakan, jadi jika anda membelanjakan barang maupun jasa dengan menggunakan Dana BOS yang mana jumlah dari pengeluaran belanja tersebut mencapai 1 juta lebih berarti anda harus membayar pajak, agar anda tidak di anggap sebagai pelanggar pajak. karena sebuah lembaga tentu memiliki sebuah NPWP sebagai tanda bukti pelaku wajib Pajak.

Dari beberapa besaran pajak juga berbeda-beda ada PPH dan lain sebagainya, jadi anda selaku kepala Madrasah atau bendahara sebaiknya juga memahami masalh perpajakan. pada form atau Formulir BOS K6 (Buku Pembantu Pajak) ini hampir sama dengan Formulir BOS K5 Buku Pembantu Bank yang telah saya bagikan pada post sebelumnya yaitu

Baiklah langsung saja jika anda ingin lebih cepatnya memiliki Formulir BOS K6 Buku Pembantu Pajak ini maka disini saya siapkan Formulir BOS K6 dalam format excel, jadi langsung saja | Download Formulir BOS K6 Buku Pembantu Pajak, Silahkan anda dapatkan juga Download Formulir BOS K5 Buku Pembantu Bank

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
4 Komentar untuk "Download Formulir BOS K6 Buku Pembantu Pajak"

Kang saya mau tanya, katanya kalau kita posting tentang download google kurang suka tapi saya lihat agan banyak posting tentang download, berati aman ya gan?
terimakasih

Dudu, yang di maksud menyediakan download crack, aplikasi yang terindikasi ada malware dll. pokoknya file jenis aplikasi-aplikasi yang butuh di intal.

kalau hanya sekedar file word, excel menurut saya tidak mas, apalagi file tersebut file milik saya sendiri berada di my drive.

Oh Gitu ya? makasih ya pencerahannya maklum newbie.
wah Kang imam dah sering PO dari adsense ya?
sekali lagi trimakasih ya.

Dudu, Ok sama-sama mas.
Alhamdulillah mas :-)

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top