Cara daftar Line di Hp dengan mudah

Cara daftar Line di Hp dengan mudah, Baiklah pemirsa sebuah cara mudah untuk anda sekalian "Cara daftar Line dari Hp secara mudah", untuk daftar media sosial berbasis calls and message audio seperti line ini jika melalui hp atau perangkat ponsel (android, smartphone, tablet) lumayan mudah dan simpl, hanya saja kita nantinya akan memverifikasi akun ersebut menggunakan nomor telephone atau akun lain seperti facebook?. jadi jika anda ingin memverifikasi akun line dengan menggunakan nomor telephone maka silahkan anda persiapkan nomor telephone nya terlebih dahulu.

Dan jika anda ingin memverifikasinya dengan menggunakan akun lain seperti facebook, maka anda tidak perlu nomor telephon lagi. dan jika anda tidak memiliki akun facebook berarti anda wajib mempersiapkan sebuah nomor telephone. medsos LINE Corporation Communication untuk saat ini sudah mencapai kurang lebih 7,783,253 pengguna, luar biasa bukan, lumayan untuk mempromoskan sebuah perusahaan anda, yang mana semakin hari akan terus meningkat, jadi untuk mendaftar line sangat tepat apalagi bagi pembisnis online. baiklah lagsung saja demikianlah langkah-langkah untuk mendaftar medsos Line dari Hp/ponsel.

Langkah Persiapan daftar line

Sebelum anda melakukan langkah-langkah pendaftaran akun line dari ponsel atau hp, silahkan anda persiapkan atau sediakan berikut ini:
  1. nomor telephone aktif
  2. email
  3. apk (aplikasi line)

Jika telah siap semua ketiga point di atas yaitu nomor telephon untuk verifikasi, email untuk membuat akun dan apk untuk mendaftar. Jika pada ponsel anda belum mengunduh apk/aplikasi Line tersebut silahkan anda Download terlebih dahulu apk nya Line di play store secara gratis.
Jika telah selesai Downloadnya, silahkan anda buka apknya.

Langkah pendaftaran line dari Hp

1. Setelah apk atau aplikasi line telah terpasang pada ponsel android yang baru saja anda download dari play store tadi, maka silahkan anda buka dan nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut:

Cara daftar Line di Hp dengan mudah
2. Kemudian silahkan anda pilih "LANJUTKAN" sehingga nantinya akan terbuka sebuah tampilan baru untuk menyutujui ketentuan layanan (term and conditions of use ) dan kebijakan privasi atau privacy policy dengan cara menekan tombol "SETUJU DENGAN KETENTUAN DAN VERIFIKASI" dan nantinya akan tampil sebuah tampilan baru lagi yaitu dengan memilih negara dan mengisi nomor telephon yang telah anda persiapkan tadi, sehubungan anda berada di lokasi negara indonesia maka silahkan anda pilih Indonesia" lalu masukkan nomor telephon anda untuk verifikasi, untuk nomor telephon anda bisa menggunakan nomor pada ponsel yang anda gunakan daftar dan juga bisa menggunakan nomor telephon pada ponsel lain, karena nomor telephon ini hanya untuk verifikasi saja.

3. Selanjutnya silahkan anda tunggu kode verifikasi yang akan di kirim oleh customer line, dan untuk pengirimanpun sangat cepat yang mana kode tersebut biasanya hanya 4 digit angka, dan silahkan anda masukkan kode tersebut pada tampilan yang telah tersedia seperti pada gambar berikut:

Cara daftar Line di Hp dengan mudah
4. Dan nantinya ada sebuah perintah untuk memasukkan sebuah email, dan silahkan anda masukkan email aktif anda yang sudah anda persiapkan tadi serta buat juga password atau kata sandi line (bukan kata sandi email), sandi bisa anda buat dengan kombinasi angka serta huruf, seperti pada gambar berikut:

Cara daftar Line di Hp dengan mudah
Untuk kolom kedua silahkan anda isi juga dengan sandi yang baru saja anda buat sebagai konfirmasi kebenarannya, jadi samakan sandi atas dan bawah, selanjutnya silahkan anda tekan "DAFTAR SEKARANG"

5. Kemudian, silahkan anda periksa inbox email anda, untuk mengambil kode verifikasi lagi seperti verifikasi yang awal tadi yaitu masukkan kode verifikasi yang telah di kirim oleh customer service LINE pada email masuk tersebut, agar pendaftaran line anda bisa di lanjutkan.

6. Dan yang terahir, tekan tombol "DAFTAR" kini akun line anda sudah bisa anda gunakan. silahkan anda manfaatkan akun media sosial line untuk kebaikan bukan hanya untuk ber selfiew ria, sebagai pembisnis online tentunya anda tahu bagaimana untuk memanfaatkan media sosial seperti line ini, yaitu salah satunya untuk kita jadikan sebagai salah satu alat tempur bergerelia mempromosikan perusahaan anda semisal blog atau website, namun jangan berlebihan agar anda tidak di anggap spam oleh Google.

anda pun bisa menggunakan APK line ini bukan hanya pada ponsel android anda, namun juga bisa anda gunakan menggunakan PC atau laptope, silahkan anda simak juga : Cara download apk di playstore lewat PC

Baik, demikianlah langkah-langkah untuk mendaftar Line melalui Hp dengan mudah, semoga bermanfaat, salam. baca juga Download Aplikasi wallpaper bergerak keren untuk android

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar Line di Hp dengan mudah"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar