Kode html untuk template blog



Dalam istilah blogging Kode html untuk blog secara simple di sebut dengan template atau tema atau apalah yang penting anda paham dimana tampilan blog/web anda akan terlihat menarik tergantung dengan template tersebut, semakin baik template blog anda semakin menarik blog anda di pandang, dengan harapan ahir pengunjung blog akan betah berlama-lama di blog anda, kecuali konten anda asal-asalan, walaupun templte blognya keren dan menarik ya sama saja, pengunjung langsung kabur, dan inilah yang akan menambah bounce rate blog anda akan membengkak yaitu banyaknya visitor balik kanan karena tidak suka dengan konten anda atau tampilan blog anda. jadi tampilan blog itu sangatlah penting.

Kode html untuk template blog

untuk memperindah tampilan blog jika secara manual maka akan menyita banyak waktu, namun jika sudah tersedia templatenya maka akan lebih mudah dan meringankan pekerjaan kita dalam merombak template blog yang kita kelola, karena kita tinggal edit beberapa kode saja yang memang perlu kita edit. model macam-macam template juga sangat beragam tinggal anda suka yang mana, ada yang dua kolom, tiga kolom, dan lain sebagainya. jadi perlu anda pikrkan juga sebelum menerapkan template sebuah blog.

Selain itu jika di lihat dalam versi perangkat, template juga terbagi lagi menjadi template yang hanya support dengan perangkat windows (tidak support dari perangkat ponsel) dan juga template yang support baik pada perangkat windows maupun ponsel seperti android, di era yang serba smartphone ini juga perlu kita perhitungkan dalam memilih template agar bisa tampil tetap baik jika di browsing melalui perangkat ponsel baik smartphone, android tablet dan lain sebagianya yang berbasis ponsel. dalam istilah blogging template yang bisa tampil menarik di segala perangkat baik versi windows maupun ponsel adalah template responsive.
Kode html untuk template blog

sebenarnya blog atau website yang bisa tampil saat kita jelajah internet itu hanyalah sebuah kode-kode html yang telah di setting dan di terjemahkan oleh bahasa web. jadi blog/web bisa anda lihat jika anda saat online, karena blog itu berbasis web. dan pada saat sekarang ini sudah banyak para master telah merangkum, mengedit, mensetting kode-kode html untuk sebuah blog tersebut dalam satu paket dan inilah yang dinamakan template untuk sebuah blog, jika kode-kode tersebut anda pasang (upload) pada blog anda maka hasilnya baru akan terlihat.

Menariknya, banyak para master membagikan template tersebut secara gratis, walaupun tidak mengecualikan bahwa yang premium (berbayar) juga sangat banyak, namun dengan gratis inilah anda bisa mencoba, menelaah, memahami seperti apa tampilan template tersebut tanpa takut merasa rugi dengan harga template yang berbayar, dan nantinya andapun bisa mengeditnya kembali jika ada sesuatu yang memang anda anggap kurang menarik, kecuali pada link sumber.

dan saya juga pemakai template yang gratis, dan templatenya pun saya simpan yaitu dari kunci dunia, jika anda ingin menerapkan template ini untuk blog anda maka silahkan anda download secara gratis pada link di bawah ini nantinya, adapun kelebihan template ini
  1. Loading fast
  2. Responsive
  3. Loading fast
  4. Template friendly
  5. Simple dan SEO
  6. Dua kolom
Untuk mendapatkan template blog tersebut, silahkan anda download SeoSimple v2 02-03-2015, dan jika anda belum mengetahui bagaimana cara untuk mengganti/upload template blog tersebut maka silahkan anda simak juga:
Cara Mengganti template/tema blog
Demikianlah sekilas tentang Kode html untuk template blog anda, semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian. salam

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Kode html untuk template blog"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top