Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran



Keadaan Pasar Megang sakti menjelang hari raya idul fitri/ lebaran, baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, sedikit kami informasikan tentang keadaan pasar Megang Sakti tepatnya di Kelurahan Megang Sakti 1 yang mana Kecamatan megang sakti tersebut tetmasuk kecamatan yang lumayan maju. Dan dari daerah inilah wakil bupati musi rawas berasal yaitu ibu suwarti.

Saya ambil gambar pasar Megang Sakti ini tepatnya hari H min 1 ketika lebaram nanti di tetapkan pada hari selasa, namun jika di tetapkan pada hari rabu, berarti pada hariha min 2 dari lebaran atau Idul Fitri. ternyata pasar Megang Sakti tersebut cukup ramai dan padat masyarakat untuk belanja mempersiapkan lebaran. namun jika dibanding dengan tahun-tahun kemarin masih ramai pada tahun kemarin, karena terlihat dari banyaknya pengunjung saya pun juga merasakan hal tersebut.

Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran

Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran

Mungkin karena dari dampak harga karet yang terus menurun,  padahal mayoritas penghasilan masyarakat megang sakti itu dari bertani karet. dan pada saat sekarang ini harga karet hanya berkisar 6000 kebawah. Bagaimana masyarakat mau membeli baju Jika harga karet harganya cuma segitu..? ya semoga saja terus naik lagi.

Demikianlah share kami tentang keadaan pasar kecamatan megang sakti menjelang hari raya idul fitri atau lebaran. Semoga bermanfaat.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Keadaan Pasar Megang sakti menjelang lebaran"

tapi gak di megang aja mas, tempat ku juga ya, sekarang yang bisnis kue lebaran juga sepi pembeli,

Wah berarti sama donk mas, sepi masih ramai tahun sebelumnya, emangnya mas dari daerah mana?

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top