Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp



cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp, baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, sebuah cara mudah untuk mengetahui atau melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp, jadi cara atau langkah ini bisa anda gunakan untuk melacak keberadaan suami, istri, pacar atau orang lainnya yang ingin anda mata-matai. jadi setelah anda membaca panduan ini dan dapat menerapkannya dengan benar maka anda bisa saja melacak keberadaan seseorang di antaranya:
  1. Melacak keberadaan posisi suami
  2. Mengetahui keberadaan posisi istri
  3. Mengetahui posisi pacar anda berada
  4. dan mengetahui posisi orang yang ingin anda ketahui posisinya
cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp

Cara ini bisa anda lakukan tanpa hp android, namun jika menggunakan ponsel android tentunya akan lebih mudah, karene pada ahirnya nantinya anda akan di beri sebuah link alamat lokasi pada langkah terahir, yang bisa di buka melalui sambungan internet, dan yang ini bisa anda lakukan dengan cara browsing lewat laptop pada alamat link sama yang di kirimoleh pihak provider, Baiklah langsung saja, demikianlah langkah-langkah yang perlu anda lakukan untuk melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp dengan mudah:

cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp

Pertama yaitu jika pihak target anda mengunakan kartu dari operator xl, untuk mengetahui keberadaan istri atau pacar anda misalnya yang menggunakan nomor xl maka anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Silahkan anda ketik *123*571# atau anda juga bisa menggunakan kode berikut : *123*573# kemudian pilih tombol OK/Call
  2. sehingga nantinya akan ada sebuah sms balasan dan silahkan pilih pada menu "Lacak teman dan aktifkan" untuk mengaktifkan mode pelacakan.
  3. Kemudian silahkan ketik : cari (spasi) nomor tujuan yang akan di lacak" dan kirim ke 9455
  4. Nantinya pihak operator xl akan mengirimkan sebuah pemberitahuan pada nomor tujuan yang akan di lacak tadi berupa konfirmasi persetujuan.
  5. Dan nantinya akan ada sebuah balasan berupa link tautan lokasi yang bisa anda buka, tentunya bisa langsung anda buka menggunakan hp android, dan jika hp yang anda gunakan belum support dengan layanan internet maka link bisa anda copy atau salin dan browse ke internet bisa pinjam hp teman, laptope dan lain sebagainya, berarti anda juga persiapkan kuota data untuk brosing ke internetnya,

Mungkin anda bertanya berarti yang akan di lacak tahu donk? benar, namun kita bisa mensiasati agar dia yang akan anda lacak tidak mengetahui saat di lacak dengan cara anda sempatkan atau meluangkan waktu terlebih dahulu untuk pegang hp nya sebagai awalan saja, karena konfirmasi/persetujuan ini berlaku hanya satu kali dan pada pelacakan yang kedua dan selanjutnya tanpa ada konfirmasi lagi jika pada langkah awal tadi yaitu saat mendapatkan notifikasi konfirmasi mode pelacakan serta menonaktifkan mode konfirmasi maka silahkan anda balas dengan hp atau nomor yang akan anda lacak tadi dengan "NO" Maka nantinya saat anda lacak lagi dengan cara yang sama di atas maka tidak akan ada notifikasi konfirmasi terlebih dahulu, anda pun tidak khawatir lagi bahwa anda sedang melacaknya dan memata-matainya.

Baiklah pemirsa, demikianlah cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp atau handphone dengan mudah, semoga bermanfaat, baca juga Cara mengetahui lokasi kita berada dengan hp android

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp"

Kalau kartu as?

Kalau cara dial up untuk kartu as belum saya dapatkan mas,nanti kalau sudah dapat caranya akan sekalian saya bagikan insyaallah.

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top