Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic



Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic

Baiklah para pmirsa blog tntangwbsits, sebuah panduan untuk kalian semua yaitu Cara untuk menautkan atau mnghubungkan akun AdSense dengan Analytic, shingga dngan cara ini nantinya anda tidak prlu rpot-rpot sarching wb googl analytic karena sudah di integrasikan melalui akun AdSense. saya suguhkan cara ini, karena belum lama ini saya juga telah melakukan dan berhasil, jadi barangkali langkah-langkah ini bisa memberi manfaat bagi pemirsa sekalian jika ingin menghubungkan akun AdSense nya dengan google Analityc.

Dngan mngunjungi akun analitic yang anda miliki maka anda nantinya akan tahu kinrja blog secara global, dari segi minat pengunjung, geografis, usia dan lain sebagainya semua bisa anda pantau pada kaun analityc ini, jadi akun Google Analityc memang sangatlah penting.

Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic

Baiklah langsung saja dmikianlah langkah-langkah untuk menautkan akun AdSense dengan Analytic sbagai brikut:
  1. Pertama silahkan anda login ke akun anaityc anda sendiri, jika anda belum pernah membuatnya maka silahkan anda buat menggunakan akun atau email yang anda gunakan untuk AdSense, semua bisa anda buat dengan mudah dan cepat.
  2. Jika anda sudah memiliki akun analityc, maka nantinya akan tampak seberti pada gambar berikut:
  3. dan silahkan pilih Pada menu Yang di tampilkan Pilih "semua data"
  4. Kmudian pilih "Penautan AdSense" untuk lebih mudahnya silahkan anda perhatikan pada gambar berikut:

Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic


6. Pada menu "Konfigurasi Tautan AdSense" silahkan anda klik properti yang ingin anda tautkan dan ceklist atau centang juga pada menu "AdSense untuk konten"
Kemudian pilih "Lanjutkan" nantinya akan tampil seperti pada gambar berikut:

Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic

7. Dan selanjutnya tinggal anda klik "Selesai" karena memang sudah selesai. kini Kinerja akun AdSens anda akan terpantau di akun analytic dan juga anda bisa dngan mudah mngunjungi analityc melalui dashboard AdSense.

Tautkan akun AdSense dan Analytics Anda kini telah terhubung atau tertaut. sehingga Anda dapat melihat dengan mudah seberapa baik kinerja AdSense bagi Anda.

AdSense yang brehubungan dengan penghasilan, sehingga dengan menautkan atau mengintegrasikan dengan analytic maka anda akan tahu seberapa bagus hasil dari investasi AdSnse tersebut bagi anda.

Lalau bagaimana jika kita tidak melihat tingkat pendapatan yang diharapkan? maka silahkan di periksa pada bagian-bagian berikut ini:
  1. Periksa pada mnu laporan Ikhtisar Pemirsa untuk mengetahu apakah Anda mendapatkan volume lalu lintas yang akan mendukung harapan pendapatan Anda atau tidak.
  2. Periksa juga tata letak laman blog anda untuk memastikan penempatan iklan, apakah iklan tlah anda letakkan pada tempat yang benar dan sesuai dengan ukuran konten anda.

Itu saja yang bisa saya bagikan untuk pemirsa blog tentangwebsite sekalian, semoga bermanfaat, sampai jumpa salam. Silahkan anda simak juga tutorial yang tidak kalah pentingnya Cara memperbaiki kesalahan url artikel pada webmaster yang tepat

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara menautkan akun AdSense dengan Analytic"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top