Cara menggunakan Patch aplikasi emis desktop



Cara menggunakan Pacth aplikasi emis desktop

Baiklah para pemirsa blog tentangwebsites, kali ini kami akan berbagi tentang Cara menggunakan Patch aplikasi emis desktop offline, cara ini akan terasa manfaatnya khususnya bagi para Operator emis Madrasah/sekolah yang kualahan mengatasi data emis yang notabene selalu error dan error, puyeng kepala pokoknya, jika anda terkendala pada pembackupan yang selalu error pada aplikasi emis desktop offline, maka solusi yang perlu anda lakukan adalah menggunakan aplikasi Patch.

Lalu di mana kita bisa mendapatkan aplikasi Patch tersebut? mudah saja, silahkan anda buka akun operator emis pendis anda masing-masing maka di sana anda akan di sediakan beberapa aplikasi emis dan aplikasi pendukung emis yang bisa anda download/uduh agar cepat kelar, jika anda masih bingung untuk mendapatkan Patch aplikasi ini, silahkan anda baca artikel panduan di sini

Dan setelah anda mendapatkan aplikasi Patch tersebut, maka silahkan anda ekstrak filenya, untuk lebih jelasnya silahkan anda ikuti panduan berikut ini:

Cara Upload data emis menggunakan Patch Aplikasi

  1. Pertama silahkan anda downloadfile Patch aplikasi yang akan diupdate pada akun masing-masing operator emis pendis dengan mengunjungi laman situs emis pendis kemenag Sdm yaitu dengan alamat: emispendis.kemenag.go.id/emis_sdm. atau langsung saja anda klik ini Emispendissdm
  2. Silahkan anda login dan silahkan anda download Patch aplikasinya
  3. Selanjutnya ekstrak filenya, karena file dalam format atau berktensi winrar, jadi komputer anda harus telah terinstal aplikasi winrar ini, belum punya softwear winrar? silahkan minta om google, gratis.
  4. Setelah file Patch aplikasi telah anda ektrak nantinya akan tampil sebuah folder hasil ektrak tadi, nah, buka saja foldernya nantinya akan ada beberapa file.
  5. Kemudian copy file berikut ini :
    Cara menggunakan Patch aplikasi emis desktop
  6. Dan selanjutnya anda Paste kan pada lokasi aplikasi emis desktop sebelumnya yang telah anda gunakan.

Demikianlah sharing kami kali ini tentang langkah-langkah untuk mendapatkan file aplikasi Pacth emis serta Cara menggunakan Patch aplikasi emis desktop, semoga bermanfaat bagi pemirsa sekalian, sampai jumpa, salam. Silahkan anda simak juga tutorial menarik lainnya Cara mengatasi backup emis desktop error

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara menggunakan Patch aplikasi emis desktop"

Wah mas ini operator madrasah juga ya? Ulasannya bagus, tapi dibaca pada bagian atas kok ga ada spasi jadi rodo angel mikirnya. :)

Ya mas deni trisrian, ikut serta membantu para operator yang lagi error semua, Heh. yang mana ya, perasaan ada spasinya semua? :)

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top