Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula



Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula, Baiklah para pemirsa blog tnetangwebsites, barangkali dari anda sekalian ada seorang siswa, mahasiswa, blogger yang ingin membuat artikel atau postingan dalam bahasa inggris untuk blog/webnya namun bingung bagaimana cara membuatnya sehubungan ilmu englishnya yang lumayan pas-pasan. nah kali ini akan saya bagikan tips nya untuk membuat artikel bahasa inggris yang lumayan cepat yang sangat cocok untuk pemula. Cara ini saya peruntukkan bagi kalian yang sudah lumayan mengerti sedikiit tentang bahasa inggrish, katakanlah masih pemula dalam mempelajari grammar inggris. karena jika sama sekali tidak mengenal present misalnya kemungkinan masih di anggap kacau susunan katanya. baiklah langsung saja demikianlah langkah-langkah untuk Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula.

1. Memanfaatkan Googletranslate

Mungkin di telinga pemirsa sudah tidak asing lagi yang namanya googletranslate, layanan google untuk menerjemahkan bukan hanya sebatas kata-kata namun kalimat panjang pun bisa di terjemah secara cepat dan mudah. dengan hadirnya google translate ini bisa membuat kita cerdas berbahasa inggris. usahakan anda gunakan layanan google translate yang versi .co.id bukan .com kenapa? karena menurut saya lebih mudah dan cepat responnya. jika anda menggunakan browser google Chrome maka akan otomatis telah tersetting secara default menggunakan versi .co.id, atau bisa langsung anda kunjungi pada laman ini googgletranslate,

Silahkan anda simak juga : Google Translate membuat kita cerdas berbahasa inggris

Dengan layanan google translate ini nantinya akan dengan mudah menerjemahkan artikel anda yang masih menggunakan bahasa indonesi, jika anda belum memiliki artikelnya maka anda bisa membuatnya terlebih dahulu pada aplikasi ms word atau notepad dan lainnya sekira bisa untuk nulis.

Kemudian hasil tulisan anda silahkan di copy lalu pastekan pada kolom yang telah tersedia pada google translate, maka secara otomatis dan cepat artikel indo anda akan menjadi artikel inggris. Setelah berhasil jangan langsung anda ambil secara mentah-mentah karena sesuai pengalaman saya menggunakan google translate untuk menerjemahkan kalimat bahasa indonesia sedikit kacau dan tidak sesuai kaidah english language sehingga tidak bisa di pahami secara baik jika di baca inggris. jadi silahkan anda perbaiki terlebih dahulu dengan modal ilmu inggris anda yang terbilang pas-pasan.

Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula

Tips : Pastikan kata-kata yang anda tulis dalam bahasa indonesia juga benar, karena jika anda salah dalam mengetiknya maka google translate tidak akan menerjemahkannya (kemungkinan bingung) jadi kata-kata indonesia yang salah akan tetap seperti semula tida di terjemah, misalkan anda ingin menulis kata "Sendiri" dan ternyata anda salah ketik menjadi "Sendri" (kurang huruf i). Jika anda membuat artikel indonesianya menggunakan ms word maka anda bisa cek sekalian ejaan bahasa yang salah untuk caranya silahkan anda simak :

Cara Memeriksa Ejaan Bahasa Inggris yang salah dengan Ms word

2. Menggunakan layanan jasa pembuatan artikel inggris

Langkah yang kedua ini jika anda sudah sama sekali tidak tahu apa itu bahasa inggris dan arti-arti dari kosa kata yang sangat minim maka anda bisa saja mengandalkan jasa orang lain yang lumayan mahir dalam berbahasa inggris untuk membuatkan artikelnya. layanan pembuatan artikel bahasa inggris sudah tersebar di internet anda bisa cari yang bisa anda percaya, untuk saat ini saya belum berani merekomendasikan kepada siapa.


Demikianlah Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula, semoga bermanfaat khususnya bagi anda yang masih pemula dalam mempelajari ilmu bahasa inggris dan juga bagi anda blogger yang ingin membangaun blog menggunakan bahasa inggris yang katanya lumayan tinggi BPK nya. sampai jumpa salam. Silahkan anda simak juga artikel menarik lainnya.

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Cara cepat membuat artikel bahasa inggris untuk pemula"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top