Wisata teluk kiluan lampung selatan

Wisata teluk kiluan lampung selatan, kemarin tepat hari Minggu tanggal 15 Januari 2017 kami beserta keluarga bisa menikmati kindahan wisata pantai Kiluan lampung selatan, Teluk yang pernah ramai di perbincangkan baik melalui media sosial maupun televisi pada saat itu saya masih ingat pada televisi TV One bahwa pulau tersebut akan di jual. Kehadiranku ke wisata teluk kiluan ini untuk ketiga kalinya dan ternyata lumayan banyak perubahan dari segi situasi dan kondisi, situasi yang pada saat itu belum ada Tower dan sekarang di samping Gerbang masuk ke arah tujuan wisata teluk kiluan telah terdapat tower dan sepertinya dari provder telkomsel karena signal indosat masih juga sulit, dan dulunya kondisi jalan yang lumayan sulit dan sekarang sudah lumayan baik, sulit namun tidak sulit-sulit amat, dan untuk kecuraman jalan masih tetap terasa.

Dari Kesulitan-kesulitan jalan menuju teluk kilauan yang membuat kita terasa capek namun akan terasa terobari dengan pemandangan yang sangat asri dan menawan, pantai yang alami dan sejuk hingga terkenal di juluki Dengan Sebutan Surga Lumba-lumba yang tersembunyi Diujung Provinsi Lampung.

Memang benar jika anda mau menuju ke tengah lautan dengan kapal para penyedia jasa banyak Lumba-lumba yang akan menari menemani anda liburan, masyarakat sekitar menyebutnya dengan wisata dolphin yaitu menelusuri pantai hingga ke menemukan ikan lumba-lumba. untuk tarif pada saat ini (tanggal saat saya kesini) berkisaran Rp. 300.000 hingga bisa menemukan lumba-lumba, jika tidak menemukannya maka ongkos di kembalikan 50% artinya anda hanya membayar separuh dari Rp. 300.000 berarti anda hanya membayar tarif dolpin Rp. 150.000, hal ini belum termasuk ke Laguna, namun saya tidak menyarankan anda untuk berlibur ke Laguna mengingat lumayan bahaya ombaknya, sudah berapa kali ada kabar tentang korban orang-orang terseret ombak dan pada ahirnya di kabarkan telah meninggal, berita keganasan Ombak di laguna ini hingga masuk dalam acara On the spot di tran7. untuk info paket atau tarif selengkapnya bisa anda simak Paket wisata teluk kiluan lampung

Melihat kealamian pinggiran pantai Kiluan saya rasa juga sudag cukup, jika kita ukur menjaga keselamatan hanya mengejar hiburan, apakah anda penasaran seperti apa situasi dan kondisi wisata teluk kiluan lampung? berikut saya bagikan foto-foto teluk kiluan lampung saat saya berkunjung:


Wisata teluk kiluan lampung selatan

Gambar di atas adalah tepat saya akan masuk ke lokasi teluk kiluan yang mana jika masuk kita akan masih melewati jalan yang cukup curam sekitar 4 Km lagi, jalannya pun kini sudah cukup mudah untuk di lalui. jika anda perhatikan pada gambar sudah terlihat lautannya.


Wisata teluk kiluan lampung selatan

Saya datang ke wisata teluk kiluan tidak sendiri, namun bersama Keluarga di antaranya adikku Iwan ganteng di atas. Setelah sampai di lokasi pantai kiluan, maka jangan anda cukup di situ silahkan anda menuju ke barat hingga menemukan lautan lepas agar pemandangan lebih terlihat mempesona, dan alunan ombak dan angin yang lumyaan berisik.

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Setelah anda melewati sulitnya perjalanan dari Kota Bandar lampung hingga ke desa bawang kec. Punduh Pidada Kabupaten Psawaran serta menuju kiluan Negeri kelumbayan Kec. Kelumbayan Kabupaten Tanggamus maka rasa lelah akan terbayar dengan pemandangan-pemandangan pinggiran pantai Kiluan berikut ini:

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Dan sekarang kita terus menuju ke ujung barat pantai di teluk kilauna hingga menemukan keindahan bebatuan seperti di antaranya berikut ini:

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Masyarakat sekitar menamakan lokasi ini dengan sebutan Batu candi, dimana ada bebatuan yang mirip dengan candi yang indah dengan diiringi tumbuhan-tumbuhan khas pinggiran laut yang mempesona, kami pun sempat mengambil gambarnya ;):

Wisata teluk kiluan lampung selatan

Pemandangan di lokasi Batu candi ini belum seberapa keindahannya, insyaallah akan saya bagikan pada thread yang berbeda khusus di di sekitar batu candi teluk kiluan pada post berikutnya. Demikianlah share kami kali ini tentang Wisata teluk kiluan lampung selatan saat mengisi liburan, walaupun sudah habis namun ingin tetap membayar liburan bersama keluarga, semoga bermanfaat. salam. Untuk vidio silahkan anda tonton hasil rekaman kami saat berkunjung ke teluk kiluan lampung berikut ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata teluk kiluan lampung selatan"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar