Paket wisata teluk kiluan lampung

Paket wisata teluk kiluan lampung, Sepengetahuanku selama ini tiga kali berkunjung ke wisata teluk kiluan lampung tidak ada biaya tiket masuk kecuali kita hendak bagian paling barat ke arah batu candi yaitu hanya di mintai tiket masuk Rp. 5000 /kendaraan, artinya walaupun anda boncengan 3 orang dalam satu kendaraan motor maka tetap di kenai tiket masuk Rp. 5000. dan jika anda ingin dolpin juga (berburu ikan lumba-lumba) bersama penyedia jasa perahu dan pemandu akan di kenakan biaya Rp. 300.000/ 3 Orang, dan jika sudah berlayar berburu ikan lumba-lumba tidak juga kedapatan ikan lumba-lumba tersebut maka tarif akan di kembalikan 50 % jadi tarif menjadi Rp. 150.000


Paket wisata teluk kiluan lampung


Jadi Adanya biaya masuk itu pun jika anda berkenan melihat keindahan lebih menawan di bagian paling barat (batu candi) jika anda hanya di sekitar pinggiran pantai kiluan maka anda tidak di kenai biaya masuk sama sekali, namun saya rasa rugi rasanya jika hanya sebatas pinggiran tersebut dan tidak sampai ke batu candinya karena keindahan ombak di sekitar batu candi inilah yang sangat menakjubkan saat kami ber Wisata ke Teluk Kiluan Lampung dan juga jika anda ingin Dolpin berburu ikan lumba-lumba menari di lautan.

Jika ada sebuah paket liburan ke wisata teluk kiluan kemungkinan adanya penyedia jasa untuk penghantaran mulai dari kota bandar lampung hingga ke lokasi serta ke dolpin melihat ikan lumba-lumba.

Biaya paket ke wisata teluk kiluan lampung tersebut dinamakan Paket Lengkap 7 Orang dengan kisaran Rp 3.525.000 - 4.000.000/2 Hari 1 Malam, biaya tersebut meliputi:
  1. Biaya Mobil dari kota Bandar Lampung hingga ke Teluk Kiluan
  2. Biaya Penginapan 1 Kamar
  3. Wisata Dolpin / Berburu si Lumba-Lumba 2 Perahu 
  4. Biaya Makan 3 x
  5. Snokling atau Melihat Dunia Bawah Laut untuk 7 Orang
  6. Biaya Pemandu Snokling
  7. Biaya Pelampung
  8. Biaya Masuk Pulau
  9. Biaya Tansportasi Ke Pulau
  10. Biaya Masuk Laguna
  11. Biaya Pemandu Ke Laguna
  12. Biaya Transportasi Ke Laguna
Namun saya belum pernah menggunakan jasa tersebut, Sehubungan saya punya banyak saudara di sekitar lokasi maka sangat mudah bagi saya untuk mencari kendaraan serta penghantarannya. Jika anda butuh ojek untuk menghantarkan ke wisata tersebut seperti di teluk kiluan, batu suluh, gigi hiu dan lain sebagainya di sekitar kelumbayan ini maka anda bisa menghubungi kami agar bisa saya sampaikan pada beliau sudara-saudaraku yang kebetulan juga pernah menghantarkan para fotografer pemburu sunset di sekitar pantai gigi hiu yang lagi booming.

Dan berikut adalah salah satu bagian dari keindahan Wisata teluk kiluan lampung selatan tepat di desa Negeri Kelumbayan Kec. Kelumbayan Kab. Tanggamus.

Paket wisata teluk kiluan lampung

Paket wisata teluk kiluan lampung

Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang Paket wisata teluk kiluan lampung, semoga bermanfaat, jadi pada intinya anda bisa memasuki wisata teluk Kiluan secara Gratis selama anda tidak melihat lebih jauh batu candi salah satunya seperti yang saya bagikan di atas dan tidak juga berburu ikan lumba-lumba. dan untuk vidionya bisa anda lihat berikut ini di sekitar lokasi teluk kiluan tepat di bagian Batu candi yang keindahannya sangat menakjubkan:



Insyaallah tidak lama lagi akan saya bagikan thread yang berbeda mengenai keindahan batu candi di sekitar teluk kiluan ini yang lebih menakjubkan lagi. Semoga bermanfaat. Salam. silahkan anda simak juga Touris Singapore Singgah ke Muara Klingi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Paket wisata teluk kiluan lampung"

Post a Comment

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar