Bakso, Mie ayam paling enak di megang sakti Musi rawas



Bakso dan Mie ayam paling enak di pasar megang sakti Musi rawas, Baiklah pemirsa blog tentangwebsite.blogspot.com kali ini saya akan berbagi tentang bakso dan mie ayam yang paling enak menurut saya di pasar Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas, Seperti biasa setelah kami gajian baik gaji dari kerja offline (dunia nyata) maupun gaji online (dunia maya) sebagai mitra google, maka kami pun tidak lupa memberi bonus terutama kepada diriku sendiri dan bersama keluarga yaitu sebuah multivitamin untuk tubuh agar tubuh ini tidak hanya dapat capeknya saja dan butuh juga di beri nutrisi agar tetap sehat dan semangat bekerja lagi :).

Selain memberi bonus sebuah nutrisi untuk tubuh memberikan sebuah nutrisi pikiran juga penting seperti misalnya jalan-jalan ke tempat wisata dan hiburan lainnya, maka dengan refressing tersebut bisa saja membeeikan sebuah vitamin otak kita, oya di megang sakti ada juga tempat wisata loch, yaitu wisata waterboom atau kolam renang, anda bisa coba juga untuk melepas kepenatan hidup.

Bakso, Mie ayam paling enak di megang sakti Musi rawas

Pentol bakso, Mie ayam adalah targetnya :), dan pada awalnya saya bingung mau cari bakso dan mie ayam yang mana, karena belum lama ini ada razia dari MUI tentang beberapa warung-warung bakso yang mengandung daging (haram) tahu sendirilah anda daging apa yang haram menurut islam, dan saya pun sedikit dengar dari omongan orang-orang sekitar bakso mana dan dimana. Namun kayaknya sudah clear.

Selain daripada itu saya juga hampir merasakan bakso-bakso di sekitar megang sakti sehingga tahu rasanya bagaimana, sebenarnya sih enak semuah namun hanya satu yang mengesankan yaitu "Bakso, Mie ayam Tresno". Sudah tahu belum dengan keberadaan bakso tresno ini..? Ya kalau anda salah satu warga megang sakti dan belum tahu saya rasa ya wajar saja karena memang Bakso, Mie ayam Tresno ini belum lama nyabang di megang sakti yang mana induknya adalah di Kecamatan Purwodadi.

Kenapa harus Bakso tresno..? Tidak harus juga sih, tapi hatiku sudah terlanjur tresno setelah beberapa bulan kasmaran jadinya Tresno :). Ya memang karena rasanya yang enak, sedap dengan porsi yang mantab akan siap menggoyang lidah konsumennya termasuk anda. Adapun menu yang di sajikan sebenarnya bukan hanya Bakso dan mie ayam saja namun masih banyak lagi seperti soto ayam, soto babat, model dan lain sebagainya mantap deh.

Bagi kalian yang bingung mau makan bakso, mie ayam, soto ayam, soto babat dll saya rekomendasikan di Bakso tresno, Karena selain sedap, enak dan mantab juga jelas orangnya, maksudnya saya sudah kenal hehe. Yang lain saya belum begitu kenal. Dan untuk lokasi tempat yaitu mudah saja, jika anda dari arah lubuk linggau dan sampai di seperempatan pasar megang sakti maka silahkan anda belok ke kanan arah talang ubi kurang lebih 150 m sudah sampai di kanan jalan.

Lalu porsi apa saja yang di tawarkan..? Pokoknya banyaklah gan.. anda tinggal pilih yang mana:

  1. Bakso standar
  2. Bakso isi daging
  3. Bakso Super
  4. Bakso spesial (dua bakso besar sekaligus)
  5. Mie ayam
  6. Mie ayam + pentol
  7. Soto ayam
  8. Soto babat
  9. Model, dll


Untuk harganya bagaimana..? Nanti mahal, untuk harga sesuai pada umumnya lah gan, aganwati.. bahkan cenderung lebih murah namun kualitas tetap tinggi dan terjaga, di kisaran Rp. 10.000, untuk bakso yang spesial saja hanya Rp.14.000 padahal dua pentol besar isi daging lo coy.. mantab kan.. ayo buruan keburu tutup. semoga informasi ini bermanfaat. Silahkan anda simak juga liburan kami saat mandi di Kejernihan sungai umbangan desa beteng sari jabung lampung

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Bakso, Mie ayam paling enak di megang sakti Musi rawas"

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar

 
Template By tentangwebsites
Back To Top