Komisi Referral untuk agen Bukalapak menjanjikan

Komisi Referral untuk agen Bukalapak Lumayan menjanjikan, Hai pemirsa blog tentangwebsites.blogspot.com, Bisnis online memang banyak cara dari yang telah memilki modal uang yang cukup bahkan hanya modal dengkul, Bagi anda yang Kebetulan telah terdaftar sebagai agen Bukalapak, silahkan anda cek masing-masing email kalian karena ada Program baru nih yaitu Kesempatan atau peluang meraup Keuntungan tambahan selain dari agen buka lapak yaitu dengan nama Agen get agen. artinya anda nantinya bisa mengajak teman-teman anda untuk daftar sebagai agen dan nantinya jika mereka berhasil mendaftar sebagai agent maka anda akan mendapatkan fee atau Komisi hasil jerih payah anda yang tampil sebagai pemasar marketting, istilah ini di namakan Referral. Komisi Referral untuk agen Bukalapak ini lumayan menjanjikan untuk di buat rencana jangka pendek maupun panjang karena dengan ajakan anda yang berhasil maka anda akan mendapatkan hasil tambahan dari transaksi yang berhasil yang di lakukan oleh temanmu tanpa mengurangi keuntungan temanmu pula, menarik bukan..? Jika belum tahu cara daftar serta peluang menjadi agen Bukalpak bisa anda simak terlebih dahulu: Peluang menjadi agen Bukalapak buruan..!

Komisi Referral untuk agen Bukalapak menjanjikan


Jadi sama-sama menguntungkan anda sebagai agen mendapatkan hasil dua arah yaitu sebagai agen 5% dan sebagai agen get agen 2%, sedangkan temanmu mendapatkan keuntungan sebagai agen saja yaitu 5% saja, dan temanmu juga bisa tampil seperti kamu yaitu dengan cara sama cari teman untuk daftar sebagai agen bukalapak, karena system 2% hasil dari get agen ini hanya berlaku satu tingkat artinya jika temanmu dapat orang yang di ajaknya maka hasil 2% dari temannya temanmu adalah jatah temanmu, dan seterusnya. paham nggak nih.. he. pokonya tanpa ada istilah rugi di bawah/terahir, hanya saja anda kalah cepat dari saya he.

Jika belum faham disini saya jelaskan versi blogger, jadi jika anda posisinya skarang sebagai agen bukalapak maka anda akan tampil sebagai atasan yang mengajak (Upline) dan nantinya anda mencari teman untuk daftar sebagai agen Bukalapak juga (Downline), jika anda berhasil mengajak 1 orang (hingga daftar sebagai agen) berarti anda telah memilki 1 downline dan artinya anda akan mendapatkan komisi 2% dari jika adanya transaksi berhasil penjualan barang fisik dari downline kamu tanpa mengurangi penghasilan temanmu (downline), jika temanmu berhasil menjual barang dengan harga Rp. 200.000 berarti downline kamu akan mendapatkan hasil layaknya agen biasa yaitu 5% dari harga total barang yaitu 200000 x 5 : 100 = 10.000, sedangkan anda akan mendapatkan dua arah yaitu:
  1. Sebagai Agen, ya seperti biasanya 5% dari harga total barang yaitu 200000 x 5 : 100 = 10.000
  2. Komisi referral Sebagai Upline 2% dari 200.000, yaitu 200.000 x 2 : 100 = 4000
Jumlah total jika anda dan downline anda berhasil transaksi jual barang fisik seharga 200.000 tadi Rp. : 14.000 Lumayan kan bisa untuk beli pulsa, coba bayangkan jika anda memilki downline 5 orang saja dan setiap downline berhasil transaksi satu barang saja dengan harga 200 san berarti 4000 x 5 = 20000. jika di kali 10 transaksi sudah berapa? he

Jadi kesempatan Agen get agen ini memang hanya di peruntukkan bagi agen-agen buka lapak yang telah mendaftar sebelumnya yang mana informasinya telah saya bagikan, Nah bagi anda yang ingin mengikuti program ini maka anda Daftarkan diri kalian sebagai Agen Bukalapak terlebih dahulu agar nantinya juga bisa mendapatkan komisi tambahan dari Bukalapak juga, bisa anda kunjungi laman ini: Daftar Agen Bukalapak

Demikianlah informasi yang bisa saya bagikan, Tunggu apa lagi jika kesempatan sudah ada di depan mata semoga bermanfaat, salam. jika ingin daftar sebagai agen Bukalapak silahkan anda daftar sekarang juga di web =>> Bukalapak
Silahkan anda simak juga Cara daftar Fbs trader Lengkap hingga login ke aplikasi fbs trader4

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Komisi Referral untuk agen Bukalapak menjanjikan"

  1. Halo mas imam... mampir di blog kamu lg ya...

    Btw saya adalah pelapak lama di bukalapak cuma rating saya masih sebagai Pedagang... dan saya kebetulan dropshipper...
    Jadi intinya di Agen bukalapak ini adalah kasarnya kita jg jadi dropshipper aja intinya untung yg kita dapet bukan dr komisi melainkan margin yang kita buat (selisih harga/untung dropship)
    BENER gak mas??? Atau ada yg bs dikoreksi...

    Nah kalau masalah komisi.. 5% sebagai agen menurutku realita adalah salah...nah ini aku gak ngerti yaaa perhitungan BL 5% ini darimana entah harga pokok barang aja atau plus ongkir ataupun plus biaya administrasi juga...
    Sebagai pengalaman,, barang yg saya jual harga kulakan/harga belinya 120rb. (Memang dari harga yg saya jual dilapak saya untung misalkan 20rb, sdh pasti saya untung) dari sisi AGEN BL, ketika saya membeli barang 120.000 tadi (misal ongkir 9.000) nah biaya adm yg saya tanggung +- 5.700an sedangkan setelah transaksi selesai komisi yang saya dapat hanya 3.400 an. Nah gmn ini ya??? Mungkin mas Imam punya pengalaman beli barang diatas 500rb atau 1juta itu contoh hitungannya biaya adm dan komisi gmn? Berapa ? Bisa di share gak... jujur saya benar2 penasaran nih....

    P.S ketika downline saya melakukan transaksi dengan transaksi yang sama , dan komisi beliau jg hanya 3.000 dan biaya adm 5.000 an komisi saya sebagai Get agen hanya 2.200 an rupiah.... (dari harga barang 120.000 ongkir 9.000)
    ?
    Makasih mohon tanggapannya gan....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya sist.. Mareta, Kita bisa tentukan sendiri marginnya ke konsumen kita (penghasilan kasarnya)

      untuk komisi 5% memang benar adanya sist.. namun memang juga ada adm (sudah ketentuan awal) yang mana jika harga dengan nominal kecil memang tidak mampu menutup admnya namun jika harga semakin tinggi katakanlah di -+ 300 an maka kita masih bisa untung.

      contoh diatas pengalaman pribadi atau pertanyaan ya sisi..t? Yang kwmi pahami adalah sebagai berikut misal komisi yang 5% 129,000÷100×5
      =6,450 dan untuk admnya saya belum tahu kalau ada yang sampai 5000, saya punya pengalaman adm 3500, jadi 6,450-3500=2,950 (masih untung).

      Belum lagi jika downline kita belanja misal barang yang sama 129,000÷100×2
      =2,580. Dan alhamdulillah walaupun saya sekarang jarang belanja barang fisik bisa terus menghasilkan dari komisi get agen bahkan ada yang 34 ribuan per komisi. Jadi jika kita ingin meningkatkan bisnis ini saya lebih fokus ke get agen karena selain tanpa adm juga tanpa jejualan. 😊

      Delete

Silahkan Jika Anda Ingin Berkomentar